Marisyah Putra Berutu Siap Maju Dalam Pilkades Sikelang Serta Mengemban Amanah Masyarakat


 

Marisyah Putra Berutu Siap Maju Dalam Pilkades Sikelang Serta Mengemban Amanah Masyarakat

Kamis, 08 September 2022

Marisyah Putra Berutu salah seorang kandidat pada Pilkades di Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. (Ist)

Metro7news.com|Subulussalam - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau Kepala Kampung siap di gelar serentak di Kota Subulussalam pada tanggal 2 Oktober Tahun 2022 ini.


Berbagai persiapan calon kepala kampung  kini sudah mulai bermunculan, para calon sudah banyak melakukan sosialisasi dan komunikasi intens kepada masyarakat di sekitarnya untuk mencari suara.


Seperti di Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. Dimana salah seorang kandidat, Marisyah Putra Berutu siap bertarung dalam pemilihan kepala kampung yang akan di gelar beberapa minggu lagi.


"Kalau terpilih nanti, saya siap mengemban amanah dari masyarakat Desa Sikelang dan membawa perubahan bagi masyarakat desa tersebut, guna melakukan perubahan dan menjalin hubungan baik terhadap masyarakat nantinya," janjinya kepada awak media, Kamis (08/09/22). 


Marisyah Putra Berutu mengaku optimis memenangkan Pilkades ini. Dia mengajak masyarakat bersama-sama untuk membawa Desa Sikelang  lebih maju dari yang sebelumnya. 


Dia juga mengharapkan do'a serta dukungan dari sanak famili yang berada di Desa Sikelang, juga berharap dapat memenangkan dalam ajang Pilkades nantinya.


"Berbagai program sudah saya siapkan matang-matang demi Desa Sikelang, maju dan sejahtera," tambahnya.


Sebagai kandidat Kepala Desa Sikelang, Marisyah Putra Berutu mengatakan, siap mengemban visi dan misi untuk mengawal perubahan di Desa Sikelang untuk lebih baik lagi.


Dengan mengusung tema perubahan, Marisyah Putra Berutu bertekad ingin memajukan desa yang akan dipimpinnya itu nantinya 


Sebagai desa yang terbilang banyak orang- orang pintar dan sangat sarat dengan dunia Politik, Marisyah Putra Berutu bertekad membangun dan memajukan desa dari berbagai sektor.


"Saya siap mengemban amanah masyarakat, serta menjaga hubungan baik antar masyarakat Desa Sikelang dan kaum famili nantinya, terutama selalu mengutamakan musyawarah," pungkasnya.


(Amdan Harahap)