Waduh !! Jalan Pimpinan Banjir Lagi


 

Waduh !! Jalan Pimpinan Banjir Lagi

Minggu, 30 Oktober 2022

 

Warga Jalan Pimpinan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, menunggu banjir surut untuk melakukan aktivasnya kembali. (foto : arfin)

Metro7news.com | Medan - Seperti Pemko Medan dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) kurang memperhatikan kondisi Jalan Pimpinan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung.


Pasalnya, setiap kali hujan turun walau hanya sekejap, kondisi jalan tersebut jadi langanan banjir. Bahkan banjir tersebut sampai merambah ke halaman warga.



Menurut warga, mereka sudah bosan memberitahukan kondisi ini kepada pemerintahan setempat, karena tidak pernah di respon.


"Kenapa daerah-daerah lain di kecamatan Medan Tembung dan kecamatan lain sudah dilakukan pengorekkan saluran drainase, sementara daerah kami tidak pernah dilakukan," ujar warga yang namanya tidak mau di tulis, Minggu (30/10/22).


Sepertinya lanjut warga, pemerintah menganak tirikan daerah tersebut. Sebabnya, jalan tersebut masih langganan banjir setiap kali hujan.


"Kami sudah bosan dengan janji-janji yang di ucapkan oleh pemerintah setempat. Kami bukan butuh janji tetapi butuh nyata. Kami minta daerah kami harus dilakukan seperti daerah atau kecamatan lainnya, yaitu dilakukan pengorekkan agar tidak menjadi langganan banjir setiap hujan turun," pungkas warga.


(arfin)