PAC PBB Medan Labuhan Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Elsadai Martubung


 

PAC PBB Medan Labuhan Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Elsadai Martubung

Sabtu, 13 November 2021

Foto Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu ( PAC PBB ) Medan Labuhan serahkan bantuan sembako kepada panti asuhan Elsadai Martubung.
 ( Sumber Fendi Lubis )


Metro7news.com. Medan Labuhan -Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Medan Labuhan, beserta PAC Khusus (RanSus), dan Pimpinan Ranting  se-Kecamatan Medan Labuhan , memberikan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Elsadai Martubung Jalan Rawe 1 Kelurahan Tangkahan, pada Sabtu (13/11/21).


Ketua PAC PBB Medan Labuhan Edcon Hutahaean SP, didampingi oleh seluruh pengurus PAC PBB, mengaku senang dan mengapresiasi sambutan pengurus dan anak anak penghuni Panti Asuhan Elsadai Martubung


Kedatangan PBB Medan Labuhan ke Panti ini untuk memberikan dorongan semangat kepada seluruh anak-anak panti, dimana anak - anak sedang berjuang untuk untuk meraih masa depannya yang lebih baik di kemudian hari.


" Kami hadir dengan memberikan bahan makanan makanan kepada anak-anak yatim-piatu, sebagai ungkapan rasa kasih dan kepedulian PBB kepada para anak anak yatim piatu khususnya yang tinggal di Panti Asuhan Elsadai Martubung ini," ujar Edcon Hutahaean dalam keterangan dialokasi.


Yosua Nainggolan, SH selaku pengurus Panti Asuhan Elsadai Martubung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan PAC PBB Medan Labuhan, yang telah meluangkan waktu berkunjung serta mau berbagi kasih dengan para anak - anak panti asuhan dengan memberikan Bantuan Sosial berupa sembako.


Pemberian bantuan sembako sebagai wujud tali kasih PAC PBB Medan Labuhan terhadap anak-anak Panti Asuhan yang merasa sangat bersyukur dan bersemangat menyambut kedatangan dan pemberian Pemuda Batak Bersatu.


Atas sambutan dan penampilan para anak anak yatim piatu penghuni Panti Asuhan Elsadai Martubung, PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) terharu dan termotivasi disaat anak- anak menyanyikan lagu 'Sungguh Indah dan Tuhan Tak Menutup Mata' .


Dengan kesederhanaan yang dimiliki para anak-anak Panti Asuhan semua dengan penuh keyakinan dan semangat melantunkan lagu pujian Rohani sambil memainkan alat musik mengiringi lagu pujian yang dinyanyikan para anak anak yatim piatu.


Di akhir acara anak anak menampilkan atraksi Breack Dance yang luar biasa membuat jajaran pengurus PAC PBB Medan Labuhan sangat takjub.


Kunjungan ini juga dihadiri Ketua Edcon Hutahaean SP Sekretaris Samuel Tarigan, Bendum R Sinaga seluruh jajaran PAC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Medan Labuhan beserta PAC, Ransus, dan Pimpinan Ranting SE Kecamatan Medan Labuhan. (FL).