Ramlan : Datangnya Ijeck Ke Binjai Barat, Jadi Semangat Baru Untuk Kami


 

Ramlan : Datangnya Ijeck Ke Binjai Barat, Jadi Semangat Baru Untuk Kami

Selasa, 23 November 2021

 

Sekretaris Golkar Kecamatan Binjai Barat, Ramlan,(foto/Fahri Maneera)


Metro7news.com, Binjai -  Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Binjai Barat gelar rapat koordinasi program kerja, Senin (24/11/21), di kediaman Ketua Golkar Binja Barat, Sriani di Jalan Durian, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat.


Sekertaris Partai Golkar Kecamatan Binjai Barat, Ramlan ketika di konfirmasi awak media terkait hasil rapat koordinasi kepengurusan Partai Golkar Kecamatan Binjai Barat mengatakan, ada beberapa hal terkait program kerja yang di rapatkan hari ini, termasuk kegiatan yang bersifat langsung menyentuh kemasyarakatan atau kegiatan sosial sesuai dengan arahan dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H. Noor Sri Syah Alam Putra, yang akrab di sapa H. Kires.


“H. Kires mengintruksikan kepada kami bahwa hari ini Partai Golkar Kota Binjai harus lebih banyak berbuat kepada masyarakat untuk menjalin kerja sama guna menciptakan kecintaan masyrakat terhadap Partai Golkar dan khususnya Partai Golkar harus selalu ada untuk melayani masyarakat,”ujar Ramlan.


Apalagi kemarin lanjut Ramlan, Ketua DPD Partai Golkar Sumatara Utara, H. Musa Rajeksah hadir ke Binjai meresmikan program bedah rumah. Yang mana dalam sambutanya, berpesan kepada seluruh Kader Partai Golkar yang hadir untuk tetap solid dalam memenangkan Partai Golkar Tahun 2024 nanti. Dia juga mengintruksikan agar seluruh kader bisa lebih memperbanyak kegiatan kemasyrakatan dan langsung bermanfaat kepada masyarakat untuk mencari ridho dan rahmat dari Allah SWT mengenai kemenangan Partai Golkar di Tahun 2024 nantinya.


“Kedatangan Ketua DPD Golkar Propinsi ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami Pengurus Golkar Kecamatan Binjai Barat beserta unsur Pimpinan Kelurahan Binjai Barat. Agar kami selalu meningkatkan peran kami kepada masyarakat, agar Partai Golkar di daerah ini di cintai masyarakat,”imbuhnya.


Menurutnya, ada beberpa kegiatan yang  telah dakukan di antaranya, melakukan kegiatan Jum’at Berkah dengan  bagi-bagi sembako,  gotong-royong bersama masyrakat dan subuh berjamaah yang akan rutin di lakukan.


Ketika awak media bertanya, apakah Ramlan akan tampil di kontestasi Pemilu Legeslatif Tahun 2024 mendatang.


Seraya tersenyum Ramlan menjawab, apa yang kami lakukan hari ini untuk mencari Ridho Illahi Robbi dulu, mengenai Caleg Tahun 2024.


“Insya Allah jika Allah mengizinkan dan adanya dukungan dari para kader dan simpatisan Partai Golkar yang ada di kecamatan, saya masih mau fokus bersama Ketua Seminarto, Korwil Binjai Barat, Sam Arnold Siregar, SH untuk lebih mengutamakan masyarakat dan menanamkan kecintaan masyakat kepada Partai Golkar. (FM)