Bupati Muaro Jambi Resmikan Pabrik AMDK Dan Air Kemasan PT. Afresh Indonesia


 

Bupati Muaro Jambi Resmikan Pabrik AMDK Dan Air Kemasan PT. Afresh Indonesia

Sabtu, 22 Januari 2022

Bupati Muaro Jambi menandatangani prasasti dan pemotongan pita atas peresmian Pabrik air minum dalam kemasan milik PT. Afresh Indonesia. (foto/Humas)


Metro7news.com, Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro meresmikan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dan air rasa, yang berlokasi di Pabrik PT Afresh Indonesia, Desa Kasang Kota Karang, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Sabtu (22/01/2022).


Pembukaan acara di tandai dengan penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita.



Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Muaro Jambi, Aidi Hatta, S.Ag, Kepala OPD terkait, Camat Kumpe Ulu, Kapolsek Kumpe Ulu, Pimpinan PT Afresh Indonesia dan tamu undangan lainnya.


Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro dalam sambutannya mengatakan,  dengan adanya Pabrik PT. Afresh Indonesia yang bergerak di bidang AMDK dan air rasa. 


Selain itu juga, kita mengharapkan kepada PT. Afresh Indonesia agar di utamakan CSR untuk lingkungan masyarakat sekitar pabrik. 


"Tolong prioritas karyawan pekerja di pabrik untuk masyarakat Muaro Jambi Sehinga masyarakat bisa terbantu dengan adanya pabrik tersebut untuk bekerja,"pinta orang nomor satu di Muaro Jambi.


Usai acara peresmian tersebut, Bupati langsung meninjau ke dalam Pabrik PT. Afresh Indonesia melihat proses kerja karyawan, dan diakhiri dengan  berfoto bersama. (agus)