Peduli Bencana, DPD Gelora Madina Adakan Berobat Gratis


 

Peduli Bencana, DPD Gelora Madina Adakan Berobat Gratis

Jumat, 07 Januari 2022

Ketua DPD Partai Gelora Mandailing Natal adakan pengobatan gratis, peduli korban banjir. (Foto/ M. Syawaluddin)


Metro7news.com, Madina - Peduli terhadap bencana banjir yang baru-baru terjadi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) mengadakan pengobatan gratis bagi warga yang terdampak banjir di Desa Sikara-kara IV, Kecamatan Natal, Kamis (06/01/2022).


Partai yang berdiri di Kabupaten Madina sejak 2019, sebagai ketua umumnya, Anis Matta dan wakil ketua, Fahri Hamzah di Dewan Pimpinan Nasional (DPN), ini.


Dimana partai tersebut, sekarang ini sudah memiliki 18 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dari 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Madina.


Ketua DPD Partai Gelora Madina, Mhd Rois Batubara, SE didampingi Sekjen, Mardia Pulungan, MH, Wakil Ketua Bidang Hukum Antar Lembaga, Ahmad Sarkawi, Ketua Pengembangan Teritorial Davil 4, Ariansyah, Amd kepada Wartawan Jum'at (07/01/2022), menyampaikan pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian kepada saudara kita yang tertimpa bencana.



"Antusias warga saat kita adakan aksi sosial pengobatan gratis Alhamdulillah sangat luar biasa. Sebab, warga yag datang di acara pengobatan tersebut melebihi dari target yang kami bayangkan,"ujarnya.


Masih Rois, dalam pengobatan gratis ini, DPD Partai Gelora Madina bekerjasama dengan tenaga profesional di bidang kesehatan, dr. Reyhana Fahlevi dan 2 oang perawat. Sehingga memudahkan dalam melakukan aksi sosial pengobatan gratis.


Mhd Rois Batubara, SE yang baru menjabat 6 bulan menjadi Ketua DPD Partai Gelora Madina ini berharap, semoga saja aksi sosial pengobatan gratis ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana banjir di Desa Sikara-kara IV ini.


Ditambahkannya, DPD Partai Gelora Madina juga berencana kedepan akan membuat kegiatan aksi sosial sunatan massal. Tetapi untuk waktu dan tempat masih akan di musyawarahkan dulu bersama para pengurus dan kader partai.


"Untuk pembelian obat-obatan dalam aksi sosial pengobatan gratis ini, DPD Partai Gelora Madina melakukan swadaya dengan mengumpulkan dana sukarela dari para kader dan pengurus partai,"paparnya. (MS)