Pernikahan Ridwan Nadeak Dan Annisa Yosiva Berlangsung Khidmat


 

Pernikahan Ridwan Nadeak Dan Annisa Yosiva Berlangsung Khidmat

Sabtu, 22 Januari 2022

M. Ridwan Nadeak bersama Yosi dan kedua orang tuanya, Salam Irianto Nadeak.
(foto/Agus)


Metro7news.com, Medan - Ibarat pepatah, Asam di gunung, garam di laut, bertemu dalam belanga, seperti itulah kisah cinta antara M. Ridwan Nadeak dan Annisa Yosiva.


Selama menjalin cinta, terpisah oleh jarak dan waktu, namun jodoh takkan kemana karena semuanya telah diatur oleh Allah SWT, yang akhirnya diresmikan dalam suatu pernikahan.


Acara akad nikah dan resepsi dilaksanakan, pada Sabtu (22/01/2022) di Jalan Mustafa, Aula Mesjid Taqwa Muhammadiyah, Kecamatan Medan Timur, sekira pukul 09:00 WIB.


M. Ridwan Nadeak, adalah putra dari pasangan Salam Irianto Nadeak dan Kamsiah Sihotang, sedangkan istrinya anak dari pasangan Yoppie Januar dan Almh Eva Erawati.



Selama ini Ridwan Nadeak, bekerja sebagai Askep di Perkebunan Asian Agri yang berada di Sintang Kalimantan Barat, terpisahkan oleh jarak, sementara calon istrinya berada di Medan.


Berkat restu dari orang tua, kedua mempelai acara pernikahan Ridwan berlangsung khidmat yang dihadiri oleh seluruh keluarga kedua mempelai.



Momen kebahagiaan ini disampaikan oleh Ridwan kepada awak media, dengan rasa syukur kepada Allah SWT, acara pernikahannya dapat berlangsung dengan lancar dan baik.


"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT, yang meridhoi pernikahan saya bersama Yossi sebagi istri menjadi pendamping hidup sampai maut memisahkan kami,"ucap Ridwan.


Salam Irianto Nadeak selaku ayah Ridwan mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Allah SWT, dan seluruh saudara yang membantu terlaksananya acara pernikahan Ridwan.


"Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar kami yang turut membantu terlaksananya acara ini dengan lancar dan sukses,"tutup Salam Irianto Nadeak. (Gus)