Untuk Memutus Mata Rantai Virus Covid- 19, Polres Batubara Laksanakan Vaksinasi Tahap Tiga


 

Untuk Memutus Mata Rantai Virus Covid- 19, Polres Batubara Laksanakan Vaksinasi Tahap Tiga

Rabu, 26 Januari 2022

 

Polres Batubara laksanakan vaksinasi ke tiga untuk jajarannya. (foto/Humas)

Metro7news.com, Batubara - Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH, memerintahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan vaksinasi tahap tiga yang di laksanakan, Senin (24/01/2022), di fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP), Polres Batubara.


Kegiatan vaksinasi ini diberikan kepada personel yang sudah menerima vaksin tahap dua dengan masa vaksin sudah mencapai jangka waktu 6 bulan.


"Vaksinasi tahap tiga yang diberikan kepada personel merupakan vaksin Moderna dengan tujuan untuk menambah hard immunity terhadap setiap personel dalam rangka mencegah dan memutus rantai pandemi Covid-19,"ungkap Kapolres.


Pada kegiatan vaksin tahap tiga tersebut, Kapolres Batubara, memerintahkan kepada jajaranya, dapat mengajak seluruh keluarga dan warga masyarakat yang belum menerima vaksin untuk segera melakukan vaksinasi.


"Dengan dilakukannya vaksinasi ke tiga ini, nantinya lebih dapat menambah kekebalan tubuh kita, juga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19,"tutur AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH.


Lebih lanjut  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH., MH, mengatakan, hari ini seluruh personel wajib melaksanakan vaksinasi tahap tiga hingga nantinya mencapai 100 persen. (FL/rill)