Breaking News !! Ngeri Kali Bah, Wartawan Dianiaya Diduga Karena Beritakan Lambannya Proses Hukum Terhadap Tersangka PETI


 

Breaking News !! Ngeri Kali Bah, Wartawan Dianiaya Diduga Karena Beritakan Lambannya Proses Hukum Terhadap Tersangka PETI

Jumat, 04 Maret 2022

Jefry Barata Lubis Wartawan yang mengalami penganiayaan diduga dilakukan oleh oknum anggota Ormas. (foto :  Syawaluddin)


Metro7news.com, Madina - Pemberitaan tentang tersangka oknum pelaku penambang ilegal di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), membuat gerah pelakunya. sehingga oknum pelaku diduga mengirim orang suruhannya untuk menganiaya wartawan yang memberitakan tentang lambannya penanganan proses hukum terhadap oknum tersangka Penambang Emas Tanpa Izin (PETI), di daerah tersebut.


Menurut informasi yang diterima awak media dilapangan, diduga orang suruhan oknum pelaku tersebut merupakan dari salah satu Ormas di Kabupaten Mandailing Natal. 


Peristiwa penganiyaan itu terjadi, Jum'at (04/03/2022), disalah satu Coffee Shop di seputaran Kota Panyabungan. Dimana salah seorang wartawan yang meliput pertambangan ilegal tersebut mendapat perlakuan kasar dari orang suruhan oknum pelaku pertambang ilegal.


Akibatnya Jefry Barata Lubis, wartawan yang mengalami penganiayaan itu, mendapat luka memar di bagian wajah sebelah kanan.


Atas kejadian tersebut, Jefry Barata Lubis, merasa keberatan langsung melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polres Mandailing Natal, hingga berita ini ditayangkan proses pelaporan penganiayaan masih terus berlanjut.


  (Syawal)