Keluhkan Jalan Rusak, Warga Tegalreja Tanam Pohon Ditengah Jalan


 

Keluhkan Jalan Rusak, Warga Tegalreja Tanam Pohon Ditengah Jalan

Selasa, 29 Maret 2022

Warga Desa Tegalreja, Kecamatan Banjar Harjo minta jalan yang rusak segera diperbaiki. (foto : M. Zen)

Metro7news.com, Banjar Harjo - Warga masyarakat Desa Tegalreja, Kecamatan Banjar Harjo, Kabupaten Brebes, keluhkan jalan poros Tegalreja-Cihaur rusak parah. Untuk itu, warga sampai menanam Pohon Pisang dan Singkong di tengah jalan.


Penanaman pohon di tengah jalan itu, merupakan protes warga kepada pemerintah yang tidak peduli dengan infrastruktur jalan yang rusak di daerah itu. 



Jadi apa yang dilakukan warga tersebut, semoga ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Brebes untuk memperbaikinya.


"Mahmudin selaku masyarakat dan warga sekitar meminta agar secepatnya jalan poros Tegalreja-Cihaur cepat diperbaiki Pemkab Brebes. Masyarakat disini membutuhkan jalan itu secepatnya diperbaiki,"ujar Mahmudin kepada awak media ini, Selasa (29/03/2022).


Masih kata Mahmudin, kalau jalan yang rusak tersebut dibiarkan terbengkalai, takutnya ada korban berjatuhan. Sebab jalan ini merupakan jalan alternatif bagi anak-anak sekolah.


"Soalnya jalan ini lalu lalang anak sekolah, jadi kalau dibiarkan rusak, takut adanya korban lagi. Tadi aja sudah ada korban yang jatuh, sampai tangannya patah," jelas Mahmudin.


Jalan poros ini sudah tiga bulanan terbengkalai tanpa diperbaiki. Harapan warga agar Pemkab Brebes memperhatikan dan segera memperbaikinya. 


(Zen)