Koramil 11 Medan Deli Kolaborasi Dengan M-OJEK Laksanakan Vaksin Massal


 

Koramil 11 Medan Deli Kolaborasi Dengan M-OJEK Laksanakan Vaksin Massal

Selasa, 15 Maret 2022

Kegiatan vaksinasi di Komplek Rusunawa Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. (foto : FL)


Metro7news.com, Medan Deli - Untuk mempercepat penuntasan mata rantai virus Covid-19, varian baru Omicron, Koramil 11 Medan Deli berkolaborasi dengan M- OJEK melakukan serbuan vaksin yang dilaksanakan di Aula Komplek Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa), Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan Sumatera Utara, Selasa (15/03/2022), sekira pukul 09.00 WIB.


Hadir dalam kegiatan tersebut, dari perwakilan M-Ojek, Rian Wahyudi, UPT Rusunawa Kayu Putih, Sulong Harahap, SH berserta jajaran , Babinsa Tanjung Mulia Hilir, Bahuddin dan Rahmad, Satgas Covid- 19, dan Kodim 0201/BS, Darmansyah, dengan tenaga kesehatan (Nakes), dari tim medis dari Yonzipur 1/DD/BB, serta Aiptu Jannes Sipahutar Babinkamtibmas Kecamatan Medan Deli.


Sementara, UPT Rusunawa Kayu Putih mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim Nakes yang hadir. Dimana mereka merupakan garda terdepan dalam hal ini. 


"Saya sangat mengucapakan terimakasih atas ditunjuknya kembali Komplek Rusunawa sebagai tempat vaksinasi massal ini,"ujar Sulung.


Pada kesempatan ini, Sulong menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga komplek ini untuk segera melakukan vaksin. kepada warga Rusunawa untuk vaksin. Karena kegiatan vaksinasi ini untuk tahap 1-2 dan 3.


"Harapan saya semoga warga dengan kesadarannya mau datang ke Rusunawa Kayu Putih Ini untuk di vaksin. Bagi yang belum di vaksin, segera vaksin karena kegiatan vaksinasi ini untuk tahap 1-2 dan 3,"ungkapnya.


Babinsa Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, sebagai perwakilan dari penyelenggara vaksinasi ini menyampaikan, untuk vaksinasi hari ini kami tidak menargetkan. Tetapi kami sangat berharap warga dan pelajar bersedia datang dengan sebanyak-banyaknya. 


Masih kata Babinsa, untuk mendukung program pemerintah, kami minta kesadaran warga dalam hal ini.


"Jangan harus diajak-ajak lagi, lihat ada kegiatan vaksinasi, datang langsung ke lokasi vaksin. Karena tanpa ada kesadaran warga, kegiatan vaksinasi ini tidak berjalan. Ayo vaksin, ramaikan vaksin,"ajak Babinsa Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.

 

Senada juga di ungkapkan dari perwakilan M-Ojek tentang pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh kita di masa pandemi Covid-19 ini.


Kami dari perwakilan M-Ojek mengajak seluruh warga untuk segera vaksin yang sudah tersedia ini. 


"Semoga warga maupun pelajar mau datang ke lokasi vaksin di Rusunawa Jalan Kayu Putih,"pungkas Rian Wahyudi, perwakilan dari M-Ojek.


(FL)