M - Ojek Kembali Gelar Vaksinasi Dengan Koramil 11 Medan Deli


 

M - Ojek Kembali Gelar Vaksinasi Dengan Koramil 11 Medan Deli

Jumat, 18 Maret 2022

 

M-Ojek bersama Koramil 11 Medan Deli Kembali gelar vaksinasi, kali ini untuk tahap 1 dan 2, berlangsung di Kantor M-Ojek. (foto : Fendi Lubis)

Metro7news.com, Medan Deli - Untuk sekian kalinya, M - Ojek mengelar vaksinasi guna menekan penyebaran virus Covid-19. Perusahaan Ojek Online yang berkantor di Jalan Raya Pematang Pasir/Alvaka IX, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Jum'at (18/03/2022) sekira pukul 08.00 WIB.


Sementara, kegiatan vaksinasi yang di gelar M-Ojek ini bekerjasama dengan Koramil 11 Medan Deli.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan M- Ojek online, M.Azis dan segenap anggota, Babinsa Tanjung Mulia Hilir Bahuddin dan Rahmad, Kepling Lingkungan VI, Heriono dengan tim medis dari Rumkit Putri Hijau Kodam I BB.


Menurut keterangan M. Aziz, vaksin yang di gelar di kantornya untuk tahap 1 dan 2. Sementara, untuk tahap 1 ini, untuk anak - anak usia 6 sampai 11 tahun. Sedangkan untuk vaksin 2, untuk orang dewasa usia 17 sampai 65 tahun.


"Kegiatan vaksin hari ini, tahap 1 untuk anak-anak usia 6-11 tahun. Sedangkan untuk tahap 2, untuk orang dewasa dari umur 17 - 65 tahun,"jelasnya.




Masih kata Azis, dia berharap guna menunjang kelancaran vaksinasi ini, harus adanya kesadaran sendiri warga untuk bersedia datang ke tempat yang telah kami sediakan. Kalau semuanya sudah di vaksin,  Insya Allah kita terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. 


"Kami dari M - Ojek online sendiri akan terus melakukan kegiatan ini dengan bekerjasama dengan pihak manapun untuk melaksanakan vaksin sesuai anjuran dan intruksi pemerintah,"ungkap M. Azis.


Pada kesempatan tersebut, Bahuddin perwakilan dari Koramil 11 Medan Deli, menyampaikan untuk kegiatan vaksin hari ini tidak  menargetkan, tetapi sebarapa yang mau di vaksin saja. 


"Kami berharap kesedian warga untuk datang sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan vaksinasi. Karena dengan sudah di vaksin mudah-mudahan kita dapat terhindar dari Covid-19,"tambahnya.


(FL)