Wakil Bupati Dan Kapolresta Hadiri Gebyar Vaksinasi Deli Serdang


 

Wakil Bupati Dan Kapolresta Hadiri Gebyar Vaksinasi Deli Serdang

Selasa, 29 Maret 2022

 

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Kabupaten Deli Serdang. (foto : Yan)

Metro7news.com, Percut Sei Tuan
Wakil Bupati Deli Serdang Drs. H.M.A Yusuf Siregar, MAp bersama Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji SIK, MH, menghadiri Gebyar Vaksinasi Kabupaten Deli Serdang di Lapangan Sepak Bola SMA Negeri Ini Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (29/03/2022).

Selain orang nomor dua di Deli Serdang dan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Kabupaten Deli Serdang ini, hadir juga, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Yudy Hilmawan. SE, Kadis Kominfo Deli Serdang, Dr. Dra. HJ. Miska Gewasani, Korwilcam Dinas Pendidikan Kecamatan Percut Sei Tuan, Kosmaida Br Samosir, Camat Percut Sei Tuan Ismail S.STP, MSP, beberapa Kepala Sekolah SD Negri di Kecamatan Percut Sei Tuan antara lain Hj. Purnamawati, MPd, Hj. Dumasari Daulay, serta unsur Forom Ummat Bersatu.

Pantauan awak media dilokasi, peserta Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini disambut dengan antusiasme masyarakat baik itu dari Desa Sampali dan dari desa- desa lain yang ada di Kecamatan Percut Sei Tuan.

Terlihat panitia penyelenggara dari Kepolisian Polresta Deli Serdang sedikit kewalahan menghadapi banyaknya masyarakat yang melakukan vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Setelah masyarakat melakukan vaksinasi pihak panitia pelaksana memberikan bingkisan beberapa sembako pada peserta vaksin dengan cara menukarkan kupon vaksin. 

(Yan)