Ramadhan Berkah, Pelindo Beramal Bagikan Takjil


 

Ramadhan Berkah, Pelindo Beramal Bagikan Takjil

Sabtu, 23 April 2022

 

Pelindo Teluk Nibung, Tanjung Balai bagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa. (foto : Dst7)

Metro7news.com | Tanjung Balai -Menjelang waktu berbuka puasa, segenap staf dan pegawai Pelindo Teluk Nibung Tanjung Balai terlihat sibuk menyiapkan puluhan kotak air minum jenis teh kemasan dan ratusan kotak kue yang dimasukkan ke dalam mobil dan akan dibagikan kepada masyarakat sekitar pelabuhan sebagai takjil untuk berbuka. 


Amatan awak media dilapangan pada Jumat petang (22/04/2022), ratusan paket takjil yang disiapkan oleh panitia Pelindo Beramal dibagikan tepat di pertigaan jalan menuju Bagan Asahan atau pematang dan simpang pintu masuk area Pelabuhan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.



Dalam waktu kurang dari satu jam, ratusan paket takjil langsung habis dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di area tersebut. 


Sulong (31), salah seorang warga mengaku sangat senang dengan program Pelindo Beramal yang diselenggarakan oleh panitia yang terdiri dari staf dan pegawai Pelindo tersebut. 


"Kita cukup senang dengan program yang dilakukan oleh Pelindo Tanjung Balai seperti sore ini, jelas lah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan khususnya para musafir yang sedang melintas di Jalan ini. Semoga saja akan lebih banyak lagi program yang menyentuh langsung ke masyarakat yang akan dilaksanakan oleh Pelindo Teluk Nibung ini ke depannya," ungkap Sulong. 


Mariaman, salah seorang staf Pelindo Teluk Nibung kepada awak media mengatakan, kegiatan yang dinamakan dengan Pelindo Beramal tersebut merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilakukan oleh Pelindo. 


"Ini sudah yang kelima kalinya kami lakukan selama di bulan suci Ramadhan tahun ini bang, mudah-mudahan apa yang kami lakukan akan membawa keberkahan bagi kita semua," terangnya singkat. 


(Dst7)