Pengobatan Alternatif Ala Pijat Refleksi


 

Pengobatan Alternatif Ala Pijat Refleksi

Sabtu, 14 Mei 2022

 



Heri lagi melakukan terapi melalui pijat Refleksi dari tapak kaki. (foto : Zen)

Metro7news.com | Brebes - Sudah banyak yang terbukti bahwa pengobatan alternatif melalui terapi pijat repleksi, untuk menyembuhkan segala penyakit seperti lumpuh, strook, saraf juga yang lainnya. Dengan cara memijat telapak kaki, karena sumber semua penyakit, letaknya sarafnya di telapak kaki.


Saat awak media ini menyambangi lokasi Pratek Jasa Pijat Repleksi di Desa Karangdempel, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Heri mengatakan, segala penyakit dapat disembuhkan melalui terapi pijat Refleksi melalui telapak kaki.


"Insya Allah segala penyakit dapat di sembuhkan dengan cara terapi Repleksi ini, tapi semuanya atas ijin Allah SWT, semua penyakit akan sembuh, tapi harus ada usaha juga dari kita untuk sehat. Kalau saya ini, hanya sebagai perantaraan saja," ujar Heri kepada awak media, Sabtu (14/05/2022).


Heri juga mengatakan, dia merupakan orang pendatang dari Desa Lingkar Jati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Dan membuka praktek pijat Refleksi


Menurut keterangan Heri, dia sudah banyak menyembuhkan orang dari berbagai penyakit, seperti penyakit strook, lumpuh dan penyakit lainnya. 


"Di telapak kaki tempat titik saraf penyakit, jadi kita harus tau juga dimana titik-titik setiap penyakit itu," jelas Heri.


Di samping terapi, kita juga harus memberikan semangat kepada sipenderita, agar bisa bersemangat untuk sembuh dengan melatih gerak badan, baik dengan berjalan kaki atau gerakan badan lainnya. Agar saraf-saraf kita kembali berfungsi.


Jadi dengan cara mengerakkan organ tubuh, seperti gerakan dengan cara duduk itu cara untuk cepat sembuh.


"Alhamdulilah atas ijin Allah semua fasien yang minta di tolong kepada saya banyak membuahkan hasil atau kesembuhan," pungkasnya.


(Zen)