Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Beri Bantuan Sosial


 

Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Beri Bantuan Sosial

Selasa, 21 Juni 2022

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Aceh Singkil memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. (Foto : Amdan Harahap)

Metro7news.com | Subulussalam - Satlantas Polres Aceh singkil memberikan bantuan sosial (Bansos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, yang dimulai sekira pukul 10.00 WIB.


Giat ini diselenggarakan di Panti Asuhan Aisyiyah, Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (21/06/2022).


Dalam kegiatan tersebut diikuti seluruh personel Satlantas Polres Aceh Singkil. Ada pun bentuk Bansos itu berupa sembako.


Pelaksanaan Bansos ini secara serentak dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Sementara, acara kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.


"Dalam rangka Hut Hari Bhayangkara ke-76 ini, kami dari pihak Polri, Insya Allah akan terus melakukan kegiatan Baksos) untuk  membantu masyarakat kurang mampu," ujar Kasat Lantas Aceh Singkil, Iptu Mulyadi.


Ditambahkannya, dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat untuk mencukupi kehidupan sehari-hari masyarakat yang menerimanya.


(Amdan Harahap)