Team Trail Polres Aceh Singkil Disambut Meriah Kapolres Aceh Singkil


 

Team Trail Polres Aceh Singkil Disambut Meriah Kapolres Aceh Singkil

Senin, 01 Agustus 2022

 

Team Trail Polres Aceh Singkil, ikuti kegiatan event Trail SAPA 2022 yang diselenggarakan oleh Polda Aceh dalam HUT Bhayangkara ke-76.

Metro7news.com | Subulussalam -Kepulangan Team Trail Polres Aceh Singkil di sambut baik oleh Kapolres Aceh singkil, AKBP Iin Maryudin Helman, SIK, karena keberhasilan teamnya dalam meraih hadiah doorprize dalam event Trail SAPA 2022.


Kepulangan team itu mendapat apresiasi dari Kapolres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, SH., MH dan dia mengucapkan selamat atas keberhasilan team Trail Polres Aceh Singkil dalam mendapatkan hadiah satu unit Yamaha Nmax, Senin (01/08/2022). 



"Atas keberhasilan ini, team Trail Polres Aceh Singkil telah memgharumkan nama Polres Aceh Singkil," ucapnya Kapolres.


Kegiatan Event Trail SAPA 2022 yang diselenggarakan oleh Polda Aceh pada tanggal 30 Juli di Banda Aceh. Even ini diikuti hampir 1.500 peserta dari berbagai daerah, juga team dari luar Propinsi Aceh yang ikut bergabung dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.


Ketika di konfirmasi awak media kepada Kapolres Aceh Singkil mengenai kegiatan ini mengatakan, event ini berjalan lancar dan sukses. Menariknya kegiatan tersebut, baru kali ini Polres Aceh Singkil berhasil membawa hadiah.


"Hadiah tersebut berupa hadiah doorprize berupa satu unit sepeda motor Yamaha Nmax, yang di serahkan langsung oleh Kapolda Aceh kepada team Trail Polres Aceh Singkil, yang diterima langsung oleh Waka Polres Aceh Singkil, Kompol Hari Purnama, SH., MH," jelas Kapolres Aceh Singkil.


Nama team Trail Polres Aceh Singkil yang mengikuti kegiatan event Trail SAPA 2022 yang diselenggarakan oleh Polda Aceh pada tanggal 30 Juli di Banda Aceh antara lain,  Kompol Hari Purnama, SH., MH, Iptu Mulyadi, SH., MH, Aiptu Muhtaruddin, Aiptu Agia Ginting, Bripka Hasrul Fuadi, Bripka Irham Afandi, Brigadir Balia, dan Briptu Teuku Rahmad.


(Amdan Harahap)