Ramadhan Padang Undang Warga Kampung Baru Melakukan Doa Bersama Menyelang Pemilihan Kepala Kampong


 

Ramadhan Padang Undang Warga Kampung Baru Melakukan Doa Bersama Menyelang Pemilihan Kepala Kampong

Kamis, 29 September 2022

Doa bersama untuk pemenangan Ramadhan Padang, S.Sy dalam pemilihan kepala kampong nanti yang di gelar di rumah orang tuanya. (foto : amdan)

Metro7news.com | Subulussalam - Ratusan lebih masyarakat Desa Kampung Baru,  Kecamatan Penanggalan,  Kota Subulussalam datang menghadiri acara undangan doa bersama untuk penggelaran kampanye nomor urut 2.


kegiatan tersebut di selenggarakan di rumah kediaman orang tua Ramadhan Padang, S.Sy, calon kepala kampong dengan nomor urut 2 di Jalan T. Umar, Dusun Sepadan, Rabu (28/09/22)


Ratusan pendukung Ramadhan Padang membanjiri  acara doa bersama menyelang pemilihan kepala kampong.

Pantauan awak media di lapangan, ratusan warga terlihat sangat antusias saat menghadiri acara tersebut dan siap mendukung dan memenangkan Ramadhan Padang dalam pertarungan pemilihan kepala kampong nantinya yang akan di gelar pada tanggal 2 Oktober 2022 nanti.


Adapun visi-misi yang di ucapkan kandidat nomor urut-2 tersebut adalah terwujudnya tata kelola pemerintahan yang bersih, jujur, transparan, inovatif dan terciptanya masyarakat Kampung Baru yang agamis, maju, aman dan cerdas.


Sementara, misi kedepannya, Ramadhan Padang, memberikan pelayanan yang baik dan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat.


Juga meningkatkan pembinaan dan pemberdayaan kepemudaan dan olah raga, dan meningkatkan pembangunan serta infrastruktur untuk menunjang perekonomian dan pertanian masyarakat.


Serta menyediakan program beasiswa bagi pelajar yang mendapatkan nilai terbaik di perguruan tinggi dengan indeks prestasi, meningkatkan pengajian rutin di kalangan bapak-bapak serta mengembangkan pengajian terhadap anak-anak Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA).


Terlihat kegiatan acara doa bersama serta dukungan kepada Ramadhan Padang berjalan.


(Amdan Harahap)