Antisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme, Kabag Ops Polres Asahan Pimpin Patroli Gabungan


 

Antisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme, Kabag Ops Polres Asahan Pimpin Patroli Gabungan

Senin, 21 November 2022

 

Jajaran Polres Asahan melaksanakan patroli gabungan berskala besar, bersama TNI, Dishub, dan Satpol PP. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas, Jajaran Polres Asahan, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam bentuk patroli gabungan skala besar, Sabtu  (19/11/22) malam, sekira pukul 21.00 WIB.


Personel gabungan dari Polres Asahan, Kodim 0208/AS, Satpol PP, dan Dishub Kabupaten Asahan melaksanakan apel bersama dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga yang beraktifitas.


Apel gabungan dipimpin Kabag OPS, Kompol Yayang Rizki Pratama, SIK dan dilanjutkan dengan pembentukan personel gabungan yang menjadi 4 tim selanjutnya bergerak melaksanakan Patroli pada lokasi yang dianggap rawan sebagai tempat Geng Motor, Begal dan Premanisme.


“Dengan sasaran seperti Tim 1. Daerah Pabrik Benang, Tim 2 Jalan Tusam, Akasia, Tim 3 Daerah Sidodadi, Sidokeno. Tim 4 Daerah Siumbut-umbut,“ terang Kompol Yayang.


Kompol Yayang yang didampingi BKO Satnarkoba Polres Asahan, Iptu Doli Silaban, SH menerangkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI - POLRI adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Asahan.


(Dst7)