Ciptakan Situasi Kamtibmas, Polres Asahan Gelar Patroli Gabungan


 

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Polres Asahan Gelar Patroli Gabungan

Senin, 21 November 2022

 

Polres Asahan bersama Kodim 0208/AS mengelar operasi gabungan untuk menjaga Kantibmas. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Polres Asahan bersama TNI dari Kesatuan Kodim 0208/AS menggelar Patroli Gabungan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Asahan,  Minggu (22/11/22) sekira pukul 21.00 WIB.


Kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI tersebut dipimpin oleh (Pawas) Ps. KSB Renprogar Bag Ren Polres Asahan, Iptu Firdaus Panjaitan, (Padal) Kanit Bhabinkamtibmas, Ipda Charles Sianipar dan, (Padal) Kanit II Sat Reskrim Polres Asahan, FMC Ritonga S.H., M.H dengan kuat personel sebanyak 16 personel gabungan TNI-POLRI.



Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, yang diwakili KSB Renprogar Bag Ren Polres Asahan, Iptu Firdaus Panjaitan mengatakan, bahwa kegiatan patroli bersama ini melibatkan 16 personel gabungan dari TNI-Polri, dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.


“Sasaran kegiatan kita adalah patroli di jalan-jalan rawan sebagai tempat Geng Motor, Begal dan Premanisme, atau gangguan aksi kriminalitas lainnya," ucapnya Iptu Firdaus.


Tambahnya, kita menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa TNI-Polri bersama petugas instansi lainnya selalu hadir, siap mengamankan dan membantu warganya.


Pada kesempatan dialognya dengan warga, Iptu Firdaus menghimbau agar warga tetap waspada dengan aksi pelaku kejahatan, baik untuk diri pribadi maupun lingkungan tempat tinggal.


"Sesegera mungkin melapor kepada pihak kami bila ada indikasi kejahatan yang menggangu ketentraman warga," pungkas Iptu Firdaus.


(Dst7)