H. Harun Mustafa Nasution Kunjungi Desa Gunung Tua Julu Dalam Rangka Reses I Tahun Sidang VI 2022-2023


 

H. Harun Mustafa Nasution Kunjungi Desa Gunung Tua Julu Dalam Rangka Reses I Tahun Sidang VI 2022-2023

Senin, 28 November 2022

H.Harun Mustafa Nasution Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara didampingi Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis,.SH di Desa Gunung tua Julu, Senin (28/11/22). (foto : syawal)

Metro7news.com | MadinaReses I DPRD Provinsi Sumatera Utara Tahun Sidang IV, Tahun 2022-2023, H. Harun Mustafa Nasution yang mengambil tempat di Desa Gunung Tua Julu, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, ditandai dengan rangkaian acara Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Qori dari Desa Gunung Tua Julu Yusri, Senin (28/11/22) malam.


Pada Reses itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara,.H.Harun Mustafa Nasution turut didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis, SH, Salah seorang tokoh keluarga Mustafawiyah, Syukri Mustafa Nasution.



Pada sambutannya perwakilan tokoh masyarakat Desa Gunung Tua Julu yang disampaikan, Irwan Nasution, ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, H.Harun Mustafa Nasution yang telah berkunjung dan melaksanakan Reses di Desa Gunung Tua Julu.


"Semoga kehadiran Bapak H Harun Mustafa Nasution dapat memberikan pencerahan bagi seluruh masyarakat Desa Gunung Tua Julu, demi kemajuan masyarakat kedepannya," ungkapnya.


Erwin Efendi Lubis, SH selaku Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal pada sambutan yang disampaikan kepada masyarakat Desa Gunung Tua Julu mengatakan, bahwa Reses I ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari tengah masyarakat Desa Gunung Tua Julu yang nantinya akan dibawa dalam pembahasan di DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Harun Mustafa Nasution.


Rangkaian acara Reses I, H.Harun Mustafa Nasution ini juga diisi dengan ceramah singkat oleh Al Ustad Asrin yang juga Guru di Pesantren Mustafawiyah dengan tema mengambil manfaat yang baik dari pemimpin yang baik, dan memberikan kebaikan balasan dengan kabaikan.


Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Gerindra, H.Harun Mustafa Nasution dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Wakil Rakyat di Provinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII, dan merupakan peraih suara terbanyak di DPRD Provinsi Sumatera Utara.


"Berkat dukungan masyarakat di Dapil VII, saya berhasi meraih suara terbanyak sehingga di percaya menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Untuk itu sebagai putra Mandailing Natal akan terus mengedepankan pembangunan di Mandailing Natal untuk kemaslahatan masyarakat," Sambutnya.


(Syawal)