Kapolres Asahan Kunjungi Polsek Pulau Raja


 

Kapolres Asahan Kunjungi Polsek Pulau Raja

Jumat, 25 November 2022

Kapolres Asahan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Polsek Pulau Raja, sekaligus memberikan tali asih. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Ny. Pepin Roman Elhaj beserta rombongan pejabat utama Polres Asahan dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pulau Raja Jumat (25/11/22) sekira pukul 09.30 WIB.


Dimana Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Asahan.


Sebelum pelaksanaan kegiatan, kunjungan kerja Kapolres Asahan dan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan di Polsek Pulau Raja terlebih dahulu dilakukan acara penyambutan oleh Forkopimcam, Personel Polsek Pulau Raja, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Pulau Raja dan para kepala desa (Kades) yang dilaksanakan di halaman apel Polsek Pulau Raja sekaligus Kapolsek Pulau Raja menyampaikan laporan kepada Bapak Kapolres Asahan bahwa Situasi Kamtibmas 1 x 24 jam di wilayah hukum Polsek Pulau Raja dalam keadaan aman dan kondusif.


Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Pulau Raja, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.


Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH  dalam sambutannya menyampaikan bahwa pasca Covid-19 ini mari kita membangun kerjasama yang lebih harmonis sehingga permasalahan permasalahan yang ada dimasyarakat dapat kita selesaikan dengan baik.


Tingkatkan kembali kegiatan Poskamling di desa masing-masing, sehingga gangguan Kamtibmas dapat di cegah di wilayah kita. Tidak lama lagi akan ada kegiatan hari besar keagamaan dan akan melaksanakan Operasi Lilin Toba Tahun 2022 yang akan melibatkan instansi terkait.


"Untuk itu mari kita laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait untuk mensukseskan Operasi Lilin Toba tersebut," ucap Kapolres.


Untuk mengatasi terjadinya tindak pidana oleh Polri telah membuat Quick Wins yang bertujuan untuk merespon dengan cepat segala keluhan dari masyarakat. 


Kapolres Asahan juga mengharapkan sinergitas dari Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Pulau Raja agar tetap dijaga, sehingga segala permasalahan yang ada di wilayah ini dapat terselesaikan dengan baik.


Dalam acara Kunker tersebut, juga pemberian tali asih oleh Bapak Kapolres Asahan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asahan kepada penerima tali asih yang dihunjuk.


(Dst7)