Kapolres Asahan Sidak Pelayanan SPKT Pastikan Pelayanan Baik


 

Kapolres Asahan Sidak Pelayanan SPKT Pastikan Pelayanan Baik

Selasa, 29 November 2022

 

Kapolres Asahan Sidak ke pelayanan SPKT, guna memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik  kepada masyarakat. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan baik dan lancar sesuai prosedur, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, inspeksi mendadak (Sidak) langsung ke pelayanan SPKT, Senin (28/11/22).


Dalam Inpeksi Mendadak (Sidak) tersebut, Kapolres Asahan mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan Sidak ini untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta sekaligus mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan.



Pelayanan kepolisian telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.Kapolres Asahan juga mengatakan Sidak ini untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Pada kesempatan ini saya tekankan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas, laksanakan dengan 3S yaitu Senyum, Sapa dan Salam,” ucap Kapolres Asahan.


(Dst7)