Kapolsek Kota Kisaran Silaturahmi Dengan Kapus Mutiara

Kapolsek Kota Kisaran Silaturahmi Dengan Kapus Mutiara

Selasa, 22 November 2022

Kapolsek Kota Kisaran silaturahmi dengan Kapus Mutiara. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Kegiatan Sosialisasi Posyandu Remaja disosialisasikan dalam upaya mencetak generasi muda yang sehat, cerdas dan bermutu digelar di Puskesmas Mutiara Jalan Budi Utomo, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin (21/11/22) sekira pukul 10.00 WIB.


Disini Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H melakukan kunjungan siraturahmi dengan Kapus Mutiara yang baru, Dr Tuti Rahayu Bancin untuk melaksanakan koordinasi tentang kegiatan Pos Yandu Remaja yang dilaksanakan di Kelurahan Mutiara dan Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.



Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K, menjelaskan, bahwa Posyandu Remaja ini merupakan salah satu kegiatan berbasis kesehatan masyarakat, khusus remaja. 


Untuk memantau dan melibatkan remaja demi peningkatan kesehatan dan keterampilan hidup sehat secara berkesinambungan.


Apalagi remaja merupakan calon orang tua yang nantinya akan menghasilkan generasi penerus yang seharusnya dapat memberikan asuhan yang terbaik untuk anak-anaknya.


“Untuk itulah pentingnya Posyandu Remaja ini disosialiasikan dan keberhasilan Posyandu ini ditentukan oleh para pengelola Posyandu. 


Posyandu Remaja ini harus mendapat pembinaan dari lintas program dan lintas sektoral dari Pokjanal Posyandu,” tutupnya.


Kapolsek Kota Kisaran, memberikan piagam penghargaan kepada tim vaksinasi atas kerja sama dengan Polri dalam mengatasi Covid-19 di Wilkum Polsek Kota Kisaran.


(Dst7)