Open Turnamen Volly Pemuda Pujakesuma Cup I Asahan Berakhir Sukses


 

Open Turnamen Volly Pemuda Pujakesuma Cup I Asahan Berakhir Sukses

Senin, 21 November 2022

 

Tapak hadir bapak Wahyudi, SP.MSi Ketua PD Pemuda Pujakesuma Asahan pada acara final' antara Taruna VC melawan Gaperpa VC. (foto : Dst7)

Metro7news.com | Asahan - Perhelatan kejuaraan olah raga Semi Open Turnamen Bola Volly Pemuda Pujakesuma Cup I Asahan yang diselenggarakan oleh PD Pemuda Pujakesuma Asahan berakhir dengan sukses dan meriah. 


Sebagaimana amatan awak media ini di lapangan, pertandingan partai final Turnamen Volly Pemuda Pujakesuma Cup I Asahan antara Taruna VC melawan Gaperpa VC di Lapangan Bola Volly Sentang, yang berhasil dimenangkan oleh Taruna VC. Dan berlangsung sukses dengan aman dan meriah. 



Pada puncak acara penutupan yang ditandai dengan penyerahan trophy juara I kepada Taruna VC, ditempat kedua yang dimenangkan oleh Gaperpa VC dari Rawang dan ditempat ketiga oleh SDB VC tersebut mendapat atensi yang tinggi dari masyarakat. 


Antusiasme masyarakat terlihat dari ramainya penonton dan pengunjung yang hadir dalam pertandingan partai puncak tersebut. 


Wahyudi, SP.MSi Ketua PD Pemuda Pujakesuma Asahan kepada Metro7news.com dalam wawancaranya mengatakan bahwa dirinya merasa puas dengan hasil akhir kejuaraan dalam Turnamen Volly Pemuda Pujakesuma Cup I Asahan yang telah terselenggara dengan sukses dan kondusif. 


Menurutnya, even olah raga yang telah dilaksanakan oleh pihaknya tersebut, diharapkan dapat menjadi sarana pengembangan olah raga masyarakat dan pemuda di seluruh wilayah Asahan. 


Hal tersebut juga akan dijadikan sebagai even yang berkesinambungan yang akan dilaksanakan oleh PD Pemuda Pujakesuma Asahan setiap tahunnya.


Lebih jauh, Wahyudi SP.MSi mengatakan, bahwa Open Turnamen Volly Pemuda Pujakesuma Cup I Asahan tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh Pemuda di Kabuoaten Asahan, agar terpanggil dengan hal-hal positif yang diharapkan dapat menjauhi pengaruh negatif bagi para pemuda. 


"Saya berharap ini nanti menjadi salah satu even tetap dan menjadi motivasi bagi para pemuda untuk berkarya ke arah yang positif. Kiranya hal ini juga dapat kita kembangkan ke seluruh wilayah Asahan, bukan hanya bola volly, namun semua cabang olah raga yang ada," ujarnya. 


Ditempat sama, Ketua PBVSI Kabupaten Asahan, H.Zaharuddin Ginting, SE disela acara penyerahan trophy, kepada Metro7news.com mengatakan bahwa dirinya amat mengapresiasi kegiatan Semi Open Turnamen Bola Volly Pemuda Pujakesuma Cup I Asahan yang telah diselenggarakan dengan baik dan sukses oleh PD Pemuda Pujakesuma Asahan dibawah pimpinan Bapak Wahyudi,SP.MSi. 


Menurutnya, upaya pembinaan pemuda bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah dan aparat keamanan semata. Seluruh organisasi kemasyarakatan dan pemuda juga memiliki peran penting dalam membina generasi muda, sebagaimana yang telah dilakukan oleh PD Pemuda Pujakesuma dalam even tersebut.


"Saya pikir memang peran aktif Pemuda Pujakesuma dalam rangka membina generasi muda seperti ini harus didukung dan mendapat apresiasi yang tinggi dari seluruh komponen. Kehadiran saya selaku Ketua PBVSI Asahan adalah sebuah simpati dan pemberian dukungan penuh terhadap hal ini," ucapnya.


H.Zaharuddin Ginting, SE juga menambahkan bahwa dirinya sangat berharap agar Turnamen bola volly Pemuda Pujakesuma Asahan tersebut dapat menjadi kalender tetap PBVSI dalam rangka pengembangan olah raga bola volly di Asahan. 


"Saya lihat semua ini berjalan cukup bagus, lancar dan saya berharap kiranya even ini dapat menjadi kalender tetap PBVSI Asahan nantinya," tutupnya. 


(Dst7)