Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polsek Pangkalan Berandan Laksanakan Giat Bakti Sosial


 

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polsek Pangkalan Berandan Laksanakan Giat Bakti Sosial

Minggu, 09 April 2023

Kapolsek Pangkalan Brandan menyerahkan bantuan berupa Sembako dan uang dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Darul Yatama. (Doc/Ist)

Metro7news.com | Langkat - Kapolsek Pangkalan Berandan, AKP Bram Candra, SH., MH bersama personel dan Bhayangkari Ranting Polsek Pangkalan Brandan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.


Kegiatan tersebut berdasarkan dari Surat Telegram Kapolres Langkat Nomor : ST/7/III/OPS.2/2023 tgl 29 Maret 2023 tentang melaksanakan Giat Pembagian Baksos kepada masyarakat tidak mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444.H.



Adapun maksud dan tujuan Baksos ini dilaksanakan oleh Polsek Pangkalan Berandan sebagai bentuk dan kepedulian sesama yang bertujuan untuk meringankan beban anak-anak panti asuhan di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Kegiatan itu dilaksanakan, Sabtu (8/4/23) sekira pukul 13.30 WIB, sampai selesai bertempat di Yayasan Panti Asuhan Darul Yatama Jalan Datuk Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.



Adapun kegiatan ini pemberian Baksos kepada masyarakat yang kurang mampu, dalam hal ini anak-anak di Panti Asuhan  Darul Yatama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kapolsek Pangkalan Berandan, AKP Bram Candra,SH., MH. Wakapolsek, Iptu R Kesuma, Kanit Intelkam, Iptu EKO B Pranoto, SH, Ps. Kanit Samapta, Aiptu ROMI Simanjuntak,SH, Ps Kanit Binmas, Aipda B Malau, Personel Polsek Pangkalan Brandan, dan Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Pangkalan Brandan.


Bantuan yang di serahkan langsung oleh Kapolsek Pangkalan Brandan dan di terima oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Darul Yatama atas nama, Masri Bancin, S.Ag berupa uang tunai, beras 5 kg sebanyak 10 karung, mie instan sebanyak 7 kotak dan telur Ayam sebanyak 4 rak.


(BS)