PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kumpeh Ulu Gelar Bakti Sosial


 

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kumpeh Ulu Gelar Bakti Sosial

Sabtu, 15 April 2023

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kumpeh Ulu membagikan bingkisan kepada jajaran Anggota Pemuda Pancasila Kumpeh Ulu,. Kabupaten Muaro Jambi.

Metro7news.com | Muaro Jambi - Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pemuda Pancasila Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos), berbagi takzil kepada para pengendara yang melintas di depan Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kumpeh Ulu di Jalan Lintas Suak Kandis, Sabtu (15/04/23).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi, Aidi Hatta, S.Ag, Ketua PAC Kumpeh Ulu, Bustomi, Anggota Pemuda Pancasila dan Srikandi PP.


Pada kesempatan itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kumpeh Ulu, Bustomi mengatakan, jumlah takzil gratis yang di bagikan itu sebanyak 150 paket untuk para pengendara maupun masyarakat sekitar Sekretariat PP tersebut.


"Kegiatan di bulan penuh rahmat dan berkah ini yang kita lakukan guna mempererat tali silaturahmi persaudaraan antara Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila lainnya," ujar Bustomi.


Ditambahkannya, dalam kegiatan ini juga, Pemuda Pancasila Kumpeh Ulu memberikan paket bingkisan dan tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1444 H kepada para pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila.


"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk para Anggota Pemuda Pancasila Kumpeh Ulu." ungkap Bustomi.


Ditempat yang sama, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC), PP Kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta, S.Ag menyampaikan, acara ini di laksanakan untuk mengikat tali persaudaraan antara pengurus dengan anggota Pemuda Pancasila.


"Hikmah dari kegiatan ini harus kita ambil sebagai pelajaran bagi kita masing-masing, betapa indahnya saling berbagi dan menjaga persaudaraan itu," tutur Aidi Hatta 


Sementara itu, usai acara membagikan takzil gratis, kegiatan dilanjutkan dengan membaca Alquran dan Kultum menjelang berbuka puasa.


"Terimakasih kepada seluruh Ketua PAC, atas terlaksananya acara ini, dan terimakasih juga kepada jajaran anggota yang sudah andil dalam acara ini. Semoga apa yang kita lakukan ini, dapat bermanfaat kepada orang lain," pungkas Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta.


 (Agus)