PK Partai Golkar Kecamatan Medan Baru berbagi Sembako dan Takjil di Hari ke 11 di Bulan Suci Ramadhan 1444 H


 

PK Partai Golkar Kecamatan Medan Baru berbagi Sembako dan Takjil di Hari ke 11 di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Senin, 03 April 2023

PK Partai Golkar Kecamatan Medan Baru Berbagi Sembako dan takjil di hari ke 11 bulan Ramadhan. (Doc/Ist)

Metro7news.com | Medan - Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Baru, Heriandi Surbakti, SE memimpin langsung pembagian takjil dan Sembako didampingi oleh Babeh Anto (Ketua Bidang Pendidikan dan Agama), juga bersama pengurus dan Anggota PK Partai Golkar lainnya.


Acara tersebut berlangsung di depan Kantor PK Partai Golkar Kecamatan Medan Baru Jalan Jamin Ginting (Pajak Sore), Minggu (02/04/23).



Disamping pembagian takjil, juga dibagikan pembagian Air Mineral, Susu dan Gula yang disumbangkan oleh abangda Disti Nuaridho (Anggota DPD Partai Golkar Kota Medan) ke 8 di masjid/ musholla yang diterima oleh ketua BKM.


Setelah dibagikan ke masjid dan pembagian takjil pada masyarakat lalu dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama seluruh pengurus PK Partai Golkar Kecamatan dan 6 Kelurahan Medan Baru.


Heriandi Surbakti, SE pada awak media menyampaikan rasa syukur pada Allah SWT bahwa pembagian takjil dan Sembako ini berjalan lancar dan baik.


Ini merupakan program dari pengurus dan anggota untuk saling berbagi dan meringankan beban di saat bulan suci Ramadhan.


"Acara ini akan terus berlanjut sampai akhir bulan Ramadhan," pungkas.


Pada kesempatan itu, Ketua DPD Parta Golkar Kota Medan, M. Rahmaddian Shah mendukung penuh kegiatan sosial seperti ini, agar hubungan partai dan masyarakat bisa terjalin dengan baik.


(BS)