Kapolsek Air Joman Pimpin Langsung Penyaluran Bansos Sembako ke Warga


 

Kapolsek Air Joman Pimpin Langsung Penyaluran Bansos Sembako ke Warga

Rabu, 17 Mei 2023

Kapolsek Air Joman Polres Asahan, AKP T Lawolo memimpin langsung penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako kepada warga yang membutuhkan dengan program BERKAH (Berdoa dan Sedekah). (Doc-Ist)

Metro7news.com | Asahan - Kapolsek Air Joman Polres Asahan, AKP T Lawolo memimpin langsung penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako kepada warga yang membutuhkan dengan program BERKAH (Berdoa dan Sedekah) melalui Jemari Sipope, Selasa (16/05/23).


Penyerahan Bansos Sembako ini dilakukan dengan mendatangi rumah-rumah warga yang memang benar benar membutuhkan.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT serta rasa kepedulian kepada masyarakat. Kurang lebih (Beras, minyak goreng, gula, Indome dan kopi) yang kita bagikan kepada warga yang benar benar membutuhkan," kata AKP T Lawolo.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Air Joman bersama personelnya door to door ke rumah warganya yang membutuhkan bantuan sembari melaksanakan patroli dialogis.


Berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi warga yang membutuhkan.


"Bersama personel langsung dari rumah ke rumah berikan bantuan, yah sembari patroli lah. Berharap dengan sedikit bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban ekonomi mereka," kata AKP T Lawolo.


Yuslina Br Sihombing (60) warga Lingkungan II Kelurahan Binjai Serbangan Kabupaten Asahan sangat berterima kasih sekali kepada Kapolres Asahan, khususnya Kapolsek Prapat Janji yang sudah turun langsung dan memberikan bantuan kepada saya.


"Saya ucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada Polres Asahan, khususnya Polsek Air Joman yang sudah memberikan bantuan ini, tentunya bantuan ini sangat berharga bagi saya," ujar Yuslina Br Sihombing.


(Dst7)