Peduli Warga Kurang Mampu, Sat Samapta Polres Asahan Berikan Tali Asih


 

Peduli Warga Kurang Mampu, Sat Samapta Polres Asahan Berikan Tali Asih

Jumat, 02 Juni 2023

Kasat Samapta Polres Asahan bersama dengan personel saat memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Umbut-Umbut, Lingkungan I Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Asahan - Kepedulian dan perhatian Kasat Samapta Polres Asahan, AKP Supriyadi, SH., MH bersama dengan personel Sat Samapta dan PNS mengunjungi dan sekaligus memberikan bantuan tali asih berupa Sembako dan uang tunai kepada Nenek Arbain (78) warga Kelurahan Umbut-Umbut Lingkungan I Kecamatan Kisaran Timur,  Kabupaten Asahan, Kamis (01/06/23).



Sementara, bantuan tersebut merupakan program Kapolres Asahan melalui Berkah (Berdoa dan Bersedekah) dengan Jemari Sipope.


Dalam kunjungan tersebut, Kasat Samapta Polres Asahan, AKP Supriyadi, SH., MH bersama personel mengunjungi beberapa orang warga yang dinilai kurang mampu, yang mengalami kesulitan ekonomi dan memberikan tali asih berupa bahan Sembako dan uang tunai.


“Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Asahan terhadap sesama dengan pemberian tali asih berupa bahan Sembako dengan harapan dapat membantu dan meringankan beban serta kesulitan ekonomi warga saat di kunjungi ini," jelas Kasat Samapta Polres Asahan.


Selama kunjungan, Kasat Samapta Polres Asahan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


(Dst7)