Berhasil Kendalikan Inflasi Daerah Tahun 2023, Kota Subulussalam Dapat Penghargaan Dari Kementerian Keuangan


 

Berhasil Kendalikan Inflasi Daerah Tahun 2023, Kota Subulussalam Dapat Penghargaan Dari Kementerian Keuangan

Selasa, 03 Oktober 2023

Pemko Subulussalam mendapat reward dari Kementerian Keuangan RI yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Bapak Tito Karnavian di Jakarta. (Ist)

Metro7news.com|Jakarta - Kota Subulussalam berhasil mendapatkan reward kategori pengendalian inflasi daerah Tahun 2023 dari Kementerian Keuangan yang diserahkan secara langsung oleh Bapak Tito Karnavian Menteri Dalam Negeri di Jakarta, Selasa (03/10/23)


Kota Subulussalam terus berupaya dalam pengendalian inflasi yang dilakukan secara masif selama ini. Sehingga mendapat apresiasi dan penghargaan dari pemerintah pusat, melalui pemberian insentif fiskal pengendalian inflasi di daerah.


Sebagai informasi, dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kemendagri RI yang ditujukan kepada Gubernur dan Bupati/ Wali Kota disampaikan bahwa dalam rangka pemberian apresiasi kepada pemerintah daerah dengan kinerja pengendalian inflasi terbaik pada Periode III Tahun 2023 akan dilaksanakan penyerahan insentif fiskal kinerja tahun berjalan. 


Untuk kategori kinerja dalam rangka pengendalian inflasi daerah periode III Tahun 2023 yang dirangkai dengan rapat koordinasi pengendalian inflasi Tahun 2023.


Ini merupakan suatu prestasi yang sangat luar bisa dari Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SE. Dirinya juga mengucapkan terimaksih yang sebesar- besarnya kepada SKPK terkait.


Dan Kabag terkait, sehingga inflasi kita di Kota Subulussalam berhasil kita kendalikan sehingga mendapatkan fiskal yang baik dan terbukti pada hari ini kita berhasil mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan.


(Amdan Harahap)