Lansia Ditemukan Tewas, Diduga Korban Terkaman Binatang Buas


 

Lansia Ditemukan Tewas, Diduga Korban Terkaman Binatang Buas

Kamis, 25 April 2024

Korban tewas diduga akibat terkaman binatang buas saat pengambilan visum di Puskesmas Kotanopan, Rabu (24/04/24).

Metro7news.com|Madina - Seorang wanita lanjut usia (Lansia) warga Desa Hutapadang, Kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ditemukan tak bernyawa lagi dan bersimbah darah dengan luka luka di tubuh.


Arni Lubis (70) ditemukan tidak jauh dari mushola yang berada di Desa Hutapadang, Rabu (24/04/24) sekira pukul 19.40 WIB, penemuan jenazah ini berawal dari adanya 2 orang perempuan yang hendak mengambil wudhu, melihat ada warga berlumuran darah, keduanya langsung melaporkan ke kepala desa setempat, yang diteruskan ke pihak Kepolisian Polsek Kotanopan.


Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal, AKBP Arie Sofandi Paloh, SH.,SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Kotanopan, AKP P Ritonga, SH, Kamis (25/04/24) membenarkan adanya penemuan mayat di Desa Hutapadang, Kecamatan Ulu Pungkut dan menyampaikan dugaan sementara korban meninggal akibat terkaman binatang buas.


"Korban meninggal diduga terkaman binatang buas, dari hasil olah TKP terlihat adanya jejak binatang buas yang diduga adalah Harimau Sumatera," sebut AKP P Ritonga.


Lebih lanjut AKP P Ritonga SH menyampaikan, setelah dilakukan visum di Puskemas Kotanopan, dan keluarga korban minta agar jenazah tidak dilakukan autopsi, dan akan di kebumikan pada hari ini, Kamis (25/04/24).


(MSU)