Pj Bupati Aceh Singkil Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda, Yatim dan Kaum Dhuafa


 

Pj Bupati Aceh Singkil Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda, Yatim dan Kaum Dhuafa

Rabu, 03 April 2024

Suasana di Pendopo Pj Bupati Aceh Singkil pada saat buka puasa bersama. Selain itu, acara tersebut rangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, guru mengaji dan kaum dhuafa.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, MAP mengelar buka puasa bersama unsur Forkopimda, Forkompincam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, yatim piatu, kaum dhuafa, para insan pers, dan tamu undangan lainnya, bertempat di Pendopo Bupati Aceh Singkil, pada Selasa (02/04/24) 


Kegiatan buka bersama itu juga dirangkai dengan memberikan santunan kepada kaum dhuafa, anak yatim piatu, dan para guru ngaji.


Pj Bupati Aceh mengatakan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan tali silaturahmi di antara semua pihak yang hadir.


"Kegiatan buka puasa bersama ini menjadi  momen untuk saling menguatkan hubungan kekeluargaan dan kebersamaan serta silaturahmi," ungkapnya.


Selanjutnya Azmi, menyampaikan bahwa kita umat Islam perlu merawat hati ini, dengan baik, terlebih lagi di saat bulan Ramadan dan bulan-bulan setelahnya.


“Dengan hati yang bersih dan baik, maka sifat dan karakter kita pun akan mengikuti. Jika hatinya baik, maka semua perilaku keseharian kita akan baik, berkata jujur dan berperangai sopan santun kepada sesama,” ucapnya lagi.


Pada kesempatan itu Azmi, mengajak untuk terus berbenah diri agar bisa berubah menjadi hamba yang semakin taat dalam menunaikan segala kewajiban dan tanggung jawab, serta berperilaku baik kepada sesama.


 (jhonwer manik)