Secara Aklamasi Endang Fitra Jaya Terpilih Kembali Jadi Ketua IKBPS


 

Secara Aklamasi Endang Fitra Jaya Terpilih Kembali Jadi Ketua IKBPS

Sabtu, 13 April 2024

Pemilihan Ketua IKBPS yang baru Tahun 2024.

Metro7news.com|Medan - Walau berjalan alot pemilihan Ketua IKBPS, akhiry secara aklamasi Endang Fitra Jaya terpilih kembali menjadi Ketua Ikatan Keluarga Besar Pimpinan Sekitarnya (IKBPS), yang merupakan wadah silaturahmi warga Jalan Pimpinan sekitarnya.


IKBPS ini terbentuk sejak Tahun 2018 hingga 2024, jadi perkirakan sudah berjalan 6 tahun lamanya, untuk diketahui wadah ini makin hari semakin berkembang dan solid. 


Selama kepemimpinan Endang Fitra Jaya, banyak program-program yang sudah berjalan dan ini patut mendapat apresiasi dan acungkan jempol.


Kepengurusan IKBPS foto bersama dengan para anggota dan undangan lainnya.

Menurut informasinya, Anggota IKBPS mempunyai keanggotaan ada sebanyak 108 orang. Sedangkan yang aktif artinya yang membayar kewajiban berupa iuran bulanan, lebih kurang hanya separuh dari anggota yang ada.


"Jadi ke depan ini, kita akan melakukan himbauan dan pendataan keanggotaan IKBPS. Hal ini penting dilakukan, agar kita tau kekuatan anggota untuk memenuhi kewajibannya," ujar Ketua IKBPS, Endang Fitra Jaya di sela-sela acara halalbihalal yang digelar IKBPS di Jalan Pimpinan, Sabtu (13/04/24).


Kita menghimbau seluruh anggota IKBPS, lanjut Endang Fitra Jaya untuk membayar kewajibannya. Karena kegunaan uang iuran itu untuk kepentingan kita juga.


"Masih banyak program-program yang akan dilakukan kedepannya," pungkas Endang Fitra Jaya.


Sekedar masukan dari Anggota IKBPS, Agus Salim, dia meminta IKBPS ada pakaian seragam berupa jaket. Kalau ada kegiatan atau even-even semua anggota mengunakannya.


"Maksudnya, kalau ada kegiatan-kegiatan dan even-even IKBPS semuanya seragam. Ini sekedar masukan saja," ungkap Agus Salim.


Susunan kepengurusan IKBPS yang baru Tahun 2024.

Ketua : Endang Fitra Jaya 

Wakil Ketua : H. Agus Mulyono

Sekretaris : Shari Iriansih, 

Bendahara : Sri Agustina 


(Toni)