Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengawalan Pawai Milad YPI AL Badar ke XVII


 

Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengawalan Pawai Milad YPI AL Badar ke XVII

Minggu, 09 Juni 2024

Personel Satlantas Polres Tanjungbalai melakukan pengamanan dan pengaturan kegiatan gerak jalan sehat memeriahkan Milad YPI Al Badar Tanjungbalai yang ke XVII tahun.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengawalan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam kegiatan gerak jalan sehat memeriahkan Milad YPI Al Badar Tanjungbalai yang ke XVII tahun.


Kegiatan berlangsung padaminggu (09/06/24) sekira pukul 06.30 WIB dengan rute yang dilalui peserta konvoi, start didepan SPBU Sipori-Pori menuju ke Jalan Yos Sudarso dilanjutkan ke Titi Gantung, Jalan Letjend Suprapto, SPBU Singguan dan kembali ke YPI Al Badar Kota Tanjungbalai.


Kasat Lantas, AKP. Relapang Sitepu, SH., MH yang ditemui wartawan di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan pengawalan pengamanan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, dalam rangka gerak jalan sehat memeriahkan Milad YPI Al Badar Tanjungbalai yang ke XVII tahun.


"Polres Tanjungbalai siap memberikan pelayanan terbaik di tengah kegiatan warga, guna menciptakan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas sehingga kegiatan masyarakat dapat terlaksana dengan baik," ucap Kasat.


Dimana, personel Satlantas yang hadir didalam kegiatan ini agar masyarakat pengguna jalan dan peserta konvoi merasa aman akan kehadiran Polri.


"Untuk mencegah penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan hingga mencegah Lakalantas mewujudkan arus lalu lintas berjalan aman lancar dan kondusif," terang Kasat.


(Humas/ds)