Malam Minggu, Tim Spartan Polres Tanjungbalai Telusuri Daerah Rawan Gangguan Keamanan


 

Malam Minggu, Tim Spartan Polres Tanjungbalai Telusuri Daerah Rawan Gangguan Keamanan

Minggu, 07 Juli 2024

Tim Spartan Polres Tanjungbalai gencarkan melakukan patroli pada malam hari guna memastikan dan memberikan keamanan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai. 

Metro7news.com|Tanjungbalai - Guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana di wilayah hukumnya, Tim Spartan Polres Tanjungbalai terus gencarkan patroli pada malam hari, Sabtu (06/07/24).


Tim Spartan yang terdiri dari 5 personel Polres Tanjungbalai itu mengitari daerah rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari sekira pukul 22.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB dini hari Minggu (07/07/24). 


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Katim Spartan, Bripka Kurniawan mengatakan, patroli terus dilaksanakan hingga dini hari dalam rangka memastikan dan memberikan keamanan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai. 



Dirinya juga mengatakan, dengan adanya patroli yang dilakukan oleh Tim Spartan, akan menutup ruang gerak para pelaku kejahatan terutama dimalam hari.


"Kami hadir ditengah warga guna meminimalisir dan mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas, memastikan kegiatan aktifitas warga dan juga terhadap warga yang sedang istirahat terjaga dalam keadaan nyaman kondusif," katanya.


(Humas/ds)