BKM Masjid An-Nur Bantu Duafa Dan Yatim Piatu


 

BKM Masjid An-Nur Bantu Duafa Dan Yatim Piatu

Rabu, 09 Juni 2021

 

Kegiatan BKM Masjid An-Nur Kota Binjai bagi-bagi sembako kepada kaum duafa dan anak yatim piatu, BKM An-Nur masih berharap kedatangan para donatur untuk menyisihkan rezekinya untuk kegiatan amal ini.

Metro7news.com, Binjai - Badan Kemakmuran Masjid An-Nur, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, memberikan bantuan ke pada kaum duafa dan anak yatim piatu, Rabu (09/06/2021).


Iskandar selaku Ketua BKM Masjid An- Nur, ketika di konfirmasi awak media ini menyampaikan, kegiatan ini dilakukan atas sumbangsi para jamaah dan donatur Masjid An-Nur, karena menyantuni anak yatim dan kaum duafa adalah suatu hal yang wajib bagi kita yang memilikki rezeki lebih baik dari pada mereka.


Apalagi pada saat pandemi Covid-19 ini, banyak warga yang kesulitan dalam ekonomi untuk memenuhi  kebutuhannya.


“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat serta dapat mengurangi beban suadara saudara kami ini,”ujar Iskandar.


Menurut Iskandar, pada Jum’at nanti (11/06/2021), sebanyak 67  paket sembako yang akan dibagikan untuk kaum duafa dan anak yatim. Namun begitu, pihak BKM An-Nur berharap pada waktu pembagiannya nanti, semoga semakin bertambah paket sembako tersebut yang diperoleh dari para donatur.


"Sampai saat ini, kami juga masi membuka donasi bagi para donatur yang mau membagi sedikit rezekinya. Jadi dapat menghubungi melalui nomor WhatsApp 0853 1687 3022 atas nama Syahrial, dan kami pun siap menjemput bantuan tersebut ke rumah,”jelas Iskandar.


Sementara, salah seorang warga penerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan pengurus masjid yang memberikan bantuan kepadanya.


“Hanya  Allah SWT, yang dapat membalas segala kebaikan para donatur dan panitia dengan rezeki berlipat ganda,”doanya. (FM)