BNNK Deli Serdang Hadiri Acara Pengukuhan Generasi Tunas Kartika Karya


 

BNNK Deli Serdang Hadiri Acara Pengukuhan Generasi Tunas Kartika Karya

Minggu, 27 Juni 2021

 

Kegiatan acara pengukuhan Lembaga Forum Generasi Tunas Kartika Karya, berlangsung di IPAL, Jalan Balai Desa, Desa Marindal 2, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang.

Metro7news.com, Patumbak - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Deli Serdang menghadiri undangan Kepala Desa (Kades), Marindal 2, Kecamatan Patumbak, dalam acara Pengukuhan Lembaga Forum Generasi Tunas Kartika Karya, bertempat di IPAL, Jalan Balai Desa Marindal 2, Kecamatan Patumbak, Sabtu (26/06/2021), sekira pukul 09.00.


Tujuannya, dibentuknya Forum Generasi Tunas Kartika Karya ini untuk kedepannya agar anak-anak muda yang ada di Desa Marindal 2 dapat melakukan hal-hal yang bermanfaat, dan melakukan kegiatan positif seperti belajar kesenian, kerajinan tangan, serta sebagai duta-duta anti narkotika untuk desa Marindal 2, serta mewujudkan Desa Marindal 2 bersih dari bahaya narkoba.


Dalam kata sambutannya, Kades Marindal 2, mengucapakan terimaksih atas kedatangan BNNK Deli Serdang, yang sudah menyempatkan diri datang dalam acara ini.


“Terimaksih atas kedatangan BNNK Deli Serdang yang sudah hadir dalam acara Pengukuhan Lembaga Forum Generasi Tunas Kartika Karya. Semoga kedepannya lembaga ini dapat bekerjasama BNNK Deli Serdang dalam menyelamatkan generasi muda di daerah ini dari narkoba,”ucap Kades Marindal 2.


Hal serupa juga dikatakan Camat Patumbak, semoga dengan dibentuknya lembaga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan anak-anak remaja jangan sampai terjerumus dalam penggunaan barang haram ini.


Acara dilanjutkan yaitu acara sosialisasi tentang Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), yang disampaikan oleh BNNK Deli Serdang.


Sementara, acara ini berjalan dengan baik dan lancar, serta tetap mengikuti protokol kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker.


Hadir dalam acara ini, Camat Kecamatan Patumbak, Kepala Desa Marindal 2, Kotaku, dan BNN Kabupaten Deli Serdang yang dihadiri oleh Kasubbag Umum, Warianto, SE, para BPD Desa Marindal 2, Tim PKK Desa Marindal 2, serta warga Desa Marindal 2.


  (red)