Ketua DPRD Kota Binjai Terima Audensi PABERSI Kota Binjai


 

Ketua DPRD Kota Binjai Terima Audensi PABERSI Kota Binjai

Senin, 07 Juni 2021

 

Audensi Pengurus PABERSI Kota Binjai yang diterima Ketua DPRD Kota Binjai.

Metro7news.com, Binjai - Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI), Kota Binjai melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kota Binjai, H.Noor Sri Syah Alam Putra, ST alias H.Kires di ruangan kerjanya, Senin (07/06/2021), sekira pukul 11.00 WIB.


Dalam pertemuan tersebut, H.Noor Sri Syah Alam Putra,ST mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus PABERSI Kota Binjai beserta atlit angkat berat Kota Binjai. Yang mana hari ini, mereka dapat berkumpul.


“Suatu kebanggan bagi saya bisa berjumpa dengan para atlit angkat berat ini yang telah mengharumkan nama Kota Binjai di Sumatra utara,”ucap Ketua DPRD Kota Binjai.


Ditambhkannya, secara pribadi beserta jajaran DPRD Kota Binjai, apa yang di sampaikan pengurus PABERSI hari ini kepada kami akan kami sampaikan kepada Pemerintahan Kota Binjai dalam hal ini Walikota Binjai untuk terus mendukung para atlit – atlit Kota Binjai dari berbagi cabang olahrga, khususnya PABERSI Kota Binjai yang akang mengikuti pertandingan Angkat Berat Tingkat Nasional Junior di Gajah Lampung mendatang.


Hal senada juga dikatakan, Ketua PABERSI Kota Binjai, Okto Imanuel Sagala, SE, dia mengucapkan terimkasih kepada Ketua DPRD Kota Binjai yang telah menerima kehadiran dirinya beserta para atlit PABERSI Kota Binjai saat melakukan audiensi.


“Dalam pertemuan itu, kami saling sharing kepada Ketua DPRD Kota Binjai bagaimana pembinaan dan memberi motivasi kepada para atlet angkat berat Kota Binjai,”ungkap Okto Imanuel Sagala, SE.


Sama-sama kita ketahui, kemarin PABERSI Kota Binjai berhasil meraih juara umum ke II pada kejuaraan daerah (Kejurda), angkat berat Propinsi Sumatera Utara yang berlangsung pada tanggal 26 dan 27 Februari 2021 di Asrama Haji Medan dengan merebut 9 medali emas, 2 medali perak serta 4 medali perunggu.


“Harapan kami terhadap Pemko Binjai dan DPRD Kota Binjai agar Pemerintahan Kota Binjai dapat mendukung setiap atlit yang berprestasi untuk meningkatkan prestasinya demi mengharumkan nama Kota Binjai,”tambahnya.


Seperti organisasi induk, Koni dan Dispora Kota Binjai untuk terus mendukung dan melakukan pembinaan terhadap atlit-atlit berprestasi Kota Binjai.


Dalam kesempatan itu, PABERSI Kota Binjai juga menyerahkan salah satu dari 9 mendali emas yang di dapatkan PABERSI Kota Binjai beberapa bulan lalu kepada Ketua DPRD Kota Binjai sebagai bentuk cendra mata. (FM)