Surat Cinta Leha Diterima Oleh Gubernur Sumatera Utara


 

Surat Cinta Leha Diterima Oleh Gubernur Sumatera Utara

Sabtu, 24 Juli 2021

Julaiha gadis yang sangat mengagumi sosok Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara yang dijadikan sebagai panutannya.


Metro7news.com, Medan - Julaiha (19), seorang gadis asal Serdang Bedagai sangat bahagia, karena ungkapan dan harapan nya yang di utarakannya di media sehari lalu langsung di terima oleh orang nomor satu di Sumatera Utara, di kediaman pribadi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Jalan Karya Bakti, Medan Johor, Sabtu (24/07/21), sekira pukul 09:00 WIB.


Suasana haru sangat terasa dalam pertemuan antara Julaiha dan Gubernur Sumatera Utara ini. Sosok Edy Rahmayadi terlihat sangat bersahaja menerima Julaiha dan keluarganya untuk berkunjung ke rumah pribadi sang Jendral. 


Pada kesempatan tersebut, Edy Rahmayadi berjanji akan membantu Julaiha dalam penyembuhan penyakit yang dideritanya. Supaya dapat mengetahui apa penyakit sebenarnya. Kemudian Gubsu juga menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan dalam penanggulangan Covid-19 yang kian mengganas, khususnya di Sumatera Utara.


"Jadi tetap harus saling menjaga ya, nanti hari senin chek up ke Rumah Sakit Haji ya nak," ungkap Gubernur pada leha dalam pertemuan tersebut. 


Julaiha atau biasa disebut Leha, usai pertemuan itu menyampaikan perasaan senangnya saat bertemu langsung dengan Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara pada awak media ini. 


" Ya Allah senang kali awak pak, gak nyangka awak bisa bertemu sama Bapak Edy Rahmayadi, setelah saya bertemu ternyata beliau orang yang sangat baik pak. Saya bukan orang sekolahan bisa bertemu degan Bapak Gubernur dan Ibu rasanya senang sekali hati ini, saya do'a kan Bapak Edy Rahmayadi dan keluarga sehat selalu dan kemurahan hatinya di balas Allah SWT," ungkap Julaiha sambil menahan tangis bahagia di hadapan wartawan. 


Dalam hal ini, tidak lepas dari andil Pimpinan Umum Media online Koarnews.com, FR. Nasution yang membantu dalam pertemuan yang mengharukan. Sebelumnya Julaiha meminta agar FR. Nasution menyampaikan melalui pemberitaan di medianya, sangat ingin bertemu dengan Gubsu Edy Rahmayadi, sesuai judul beritanya," Surat Cinta Leha Untuk Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi".


"Sosok Gubernur Sumatera Utara sangat mengayomi terhadap Julaiha yang natural tanpa ada unsur pencitraan di dalam pertemuan ini," ucapnya.


FR Nasution menjelaskan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi Gubsu, karena dalam waktu kurang dari 24 jam langsung menanggapi pemberitaan yang kami tayangkan. Menurutnya, tentu hal ini tidak terlepas dari peran Gunawan Nababan selaku orang kepercayaan dari keluarga Gubernur Edy Rahmayadi.


"Jadi saya sangat salut dan bangga memilki pemimpin yang bersahaja seperti beliau, Pak Edy Rahmayadi," tandas Bung FR. Nasution pada siaran pers nya . 


Setelah pertemuan tali asih ini berlangsung akhirnya, Julaiha meminta kepada Gubernur untuk berswafoto yang sangat mengidolakan sosok Edy Rahmayadi tersebut, didampingi langsung oleh Ibu Gubsu sebagai tanda kenangan antara Julaiha dan sang Jendral Bapak Edy Rahmayadi. (Red)