Kapolres Pelabuhan Belawan Jalin Silaturahmi Dengan Media Medan Utara


 

Kapolres Pelabuhan Belawan Jalin Silaturahmi Dengan Media Medan Utara

Rabu, 29 September 2021

Kapolres Pelabuhan Belawan jalin silaturahmi dengan media Medan Utara, acara ini berlangsung di Pondok Jambe, Pasar IV, Regas Pulau Medan Marelan.

Metro7news.com, Medan – Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein, SIK., SH silaturahmi dengan media Medan Utara. Dimana, acara silaturahmi tersebut di tandai dengan makan bersama di Resto Pondok Jambe, Pasar IV, Regas Pulau, Medan Marelan, Rabu (29/09/21), sekira pukul 13.30 WIB.


Hadir dalam acara itu, selain Kapolres Pelabuhan Belawan, hadir juga Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari, SH, Kasat Narkoba Polres Belawan, AKP Juriadi Sembiring, Kasat Reskrim Polres Belawan, AKP I Kadek Cahyadi, Kasat Intel Polres Belawan, AKP Syahril dan segenap jajaran Polres dan Polsek Medan Labuhan.


Pada sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, menyampaikan terimakasih nya kepada seluruh awak media yang ada di Wilayah Medan Utara, yang telah hadir memenuhi undangannya pada acara silaturahmi ini.


“Kepada rekan-rekan media, juga masyarakat agar tetap saling bersinergi agar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan menjadi kondusif, aman, dan nyaman untuk kita semua,”pinta Kapores Pelabuhan Belawan. 


Sementara, dari perwakilan awak media, Farel menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan atas undangannya. 


“Semoga dengan adanya acara silaturahmi ini, jajaran Kepolisian dan seluruh awak media, terutama awak media yang ada di Medan Utara tetap selalu bersinergi di lapangan dan kepada masyarakat agar terciptanya keamanan dan kondusif seperti, apa yang di harapkan oleh Kapolres,”pungkas Farel. 


  (FL/HT)