Ketua DPRD Madina Dampingi Gus Irawan Pasaribu Bagikan Paket Sembako


 

Ketua DPRD Madina Dampingi Gus Irawan Pasaribu Bagikan Paket Sembako

Jumat, 24 September 2021

Foto Penyaluran Bantuan Paket Sembako dari Bank Indonesia (BI), Gus Irawan Pasaribu yang juga Ketua Partai Gerindra Sumatera Utara turut didampingi Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis,SH, 


Metro7news.com, Madina - Pandemi Covid-19 bukan saja menyerang kesehatan tubuh manusia, namun juga turut merusak tatanan dan sendi-sendi kehidupan perekonomian yang mengalami penurunan. Penurunan ekonomi yang membawa dampak kepada masyarakat, seperti yang disampaikan Gus Irawan Pasaribu, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, pada saat menyalurkan bantuan 3,000, paket sembako.


Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan, dan Desa Ranto Natas, Kecamatan Panyabungan Timur, pada Jum'at (24/09/2021.


Dalam agenda penyaluran bantuan dari Bank Indonesia (BI), Gus Irawan Pasaribu yang juga Ketua Partai Gerindra Sumatera Utara, juga turut didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis,SH.


Gus Irawan Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan ini bentuk dari perhatian Pemerintah kepada masyarakat yang mengalami dampak perekonomian akibat dari pandemi Covid -19.


Gus Irawan Pasaribu juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih tetap berlangsung dan itu nyata adanya.


Di seluruh negara dibelahan bumi ini masih terus berjuang melawan Covid-19, untuk itu mari kita sukseskan program vaksinasi, guna menghindarkan penularan Covid-19.


" Dengan vaksinasi akan mengurangi resiko kematian akibat terjangkit Covid -19," ucap Gus Irawan Pasaribu.


Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis,SH menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak.


" Bantuan ini harus disalurkan tepat sasaran, sehingga dapat bermanfaat sebagai mana mestinya dan tidak menjadi permasalahan", sebut Erwin Efendi Lubis S.H. (MS)