Gotong Royong Massal Di Kecamatan Medan Deli


 

Gotong Royong Massal Di Kecamatan Medan Deli

Rabu, 06 Oktober 2021

Kegiatan gotong-royong massal bersama Muspika Kecamatan Medan Deli, dan unsur kelurahan. 


Metro7news.com
, Medan - Mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman serta mencegah penyebaran Covid-19, Muspika Kecamatan Medan Deli, bersama unsur kelurahan mengadakan kegiatan gotong- royong massal (Gomas), Medan Deli di Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Rabu (06/10/21), sekira pukul 07:30 WIB.


Kegiatan gotong-royong masal ini dipimpin langsung Camat Medan Deli, Fery Suhery, S.Sos, bersama jajaran Kecamatan, dan jajaran Kelurahan Mabar serta Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Hendra Syahputra, ST, juga melibatkan ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan Medan Deli.


Selain itu, turut hadir berpartisipasi Robert sebagai Ketua Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (Rentan), Kecamatan Medan Deli, beserta pengurusnya, dan Ormas Kepemudaan AMPI Medan Deli, Bhabinkamtibmas juga Babinsa se - Kecamatan Medan Deli.


Dimana kegiatan gotong-royong massal ini, diwarnai rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Dan kegiatan ini secara rutin dilakukan oleh Camat Medan Deli. 


Disela kegiatan tersebut, Feri Suhery,  mengatakan, bahwa kegiatan gotong- royong massal ini, atau biasa disebut Gomas akan terus dilakukan setiap hari Rabu dan Sabtu, setiap minggunya. 


"Kalau di hari Rabu gotong-royong massal diadakan di kecamatan, sedangkan di hari Sabtu dilakukan di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Deli, beserta seluruh kepala lingkungannya,"tutur Feri Suhery, S.Sos.


Masih kata Camat Medan Deli, harapannya semoga seluruh warga masyarakat baik Kecamatan dan Kelurahan Medan Deli, dapat mengerti akan pentingnya kebersihan lingkungan. 


"Sehingga di masa pandemi Covid-19 ini, Insya Allah kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,"ungkap Feri Suhery.


Terpisah, Robert selaku Ketua Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (Rentan), Medan Deli, mengatakan, semua kader akan selalu siap bekerjasama untuk seluruh jajaran di pemerintahan dan masyarakat, bilamana dibutuhkan.


"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan gotong-royong massal, yang kita laksanakan ini, semua dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi,"ungkap Robert.(FL)