Gawat ! Tandatangan Ketua Umum HMI Cabang Medan Dimanipulasi


 

Gawat ! Tandatangan Ketua Umum HMI Cabang Medan Dimanipulasi

Sabtu, 20 November 2021

 

Tandatangan Ketua Umum HMI Cabang Medan dimanipulasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Surat yang di bubuh tandatangan oleh Ketua Umum HMI Cabang Medan (kanan), sudah beredar dikalangan HMI Medan. (foto/HMI Cabang Medan)

Metro7news.com, Medan – Tidak tahu apa alasannya, tandatangan Ketua Umum HMI Cabang Medan dimanipulasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Hal ini diketahui, beredarnya surat tentang pelaksanaan Opening Ceremony Konferensi HMI Cabang Medan, yang dilaksanakan, Jum’at (19/11/21), kemarin.


Namun setelah ditelisik dan dikonfirmasi, ternyata surat yang menyebar merupakan surat yang dimanipulasi oleh oknum yang tidak bertanggunjawab. Setelah dikonfirmasi kepada ketua Umum HMI Cabang Medan, Rizki Akbar Maulana Siregar mengatakan, tidak pernah merasa menandatangani surat tersebut.


Hal ini disampaikannya pada rapat Koordinasi Tim Streering Comitte(SC), HMI Cabang Medan guna membahas persiapan pelaksanaan konferensi HMI Cabang Medan, Sabtu (20/11/21), sekira pukul 00.20 WIB.


“Tidak pernah saya menandatangani surat tentang pelaksanaan Opening Ceremony Konferensi HMI Cabang Medan,”terangnya kepada awak media ini.


Atas pencatutan tandatangan Ketua Umum oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, Ketua Umum HMI Cabang Medan akan segera menindaklanjuti secara tegas sesuai dengan koridor hukum yang berlaku.


“Soalnya ini sudah merugikan secara pribadi dan secara organisatoris,”ungkapnya. (red)