Penyaluran BLT Di Desa Dangau, Bhabinkamtibmas Himbau Agar Mentaati Prokes


 

Penyaluran BLT Di Desa Dangau, Bhabinkamtibmas Himbau Agar Mentaati Prokes

Senin, 20 Desember 2021

 

Pemerintah Desa Sangau, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, salurkan BLT untuk bulan Desember. (sumber foto : Istimewa)

Metro7news.com, Pancur Batu - Bhabinkamtibmas dari Polsek Pancur Batu, Aipda Edison Tarigan melaksanakan pengamanan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), di Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. 


Dana yang disalurkan tersebut untuk bulan Desember, Tahun 2021 kepada warga  sebanyak 104  KK, Sabtu (18/12/21), sekira pukul 08.00 WIB, berlangsung di Aula Kantor Desa Sagau.



Pelaksana penyaluran BLT ini melibatkan Sekretaris dan Perangkat Desa Sugau, BPD Sugau, Bhabinkamtibmas Sugau, Babinsa dan Pendamping Desa. 


Pada kesempatan itu juga, Aipda Edison Tarigan selaku Bhabinkamtibmas Desa Sagau melakukan sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), level 1 kepada warga yang sedang mengambil dana BLT. 


Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar tetap mematuhi Prokes, dengan menjalankan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas giat warga.


Kegiatan tersebut, berjalan aman dan lancar, serta tetap mentaati Prokes. (BS)