Kejar Target, Kecamatan Percut Sei Tuan Laksanakan Vaksin


 

Kejar Target, Kecamatan Percut Sei Tuan Laksanakan Vaksin

Senin, 10 Januari 2022

 

Petugas kesehatan dari Puskesmas Bandar Khalipah setia melayani masyarakat yang ingin di vaksin. (foto/redaksi)

Metro7news.com, Percut Sei Tuan – Guna mempercepat program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang melaksanakan vaksinasi yang berlangsung di Aula Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (10/01/2022).


Menurut informasi yang diterima dari petugas kesehatan dari Puskesmas Bandar Khalipah, pelaksanaan vaksinasi ini untuk dosis pertama dan kedua. Sementara, target untuk di vaksin tidak terbatas. Artinya, mereka melayani seberapa banyak masyarakat yang mau di vaksin.


“Dalam pelaksanaan vaksin ini, kita tidak membatasi berapa target yang mau di vaksin, jadi seberapa banyak masyarakat yang mau di vaksin kita tetap melayani,”jelas petugas kesehatan tersebut.


Saat dikonfirmasi salah seorang warga Bandar Khalipah, Rina, bahwasanya kalau ini dia ada kesempatan, makanya dia sempatkan dirinya untuk di vaksin. Walau kondisi hujan, dia tetap semangat menunggu untuk di vaksin.


“Hari ini kebetulan saya ada waktu, makanya saya kejar kegiatan vaksin di Kantor Camat Percut Sei Tuan. Soalnya pertama kali dia di vaksin,”ujarnya kepada awak media ini.


Hasil pantauan awak media dilapangan, walaupun kondisi hujan rintik, namun masyarakat yang ingin di vaksin baik dosis pertama dan ke dua tetap semangat menunggu.


Sementara, tenaga kesehatan sebagai vaksinator dari Puskesmas Bandar Khalipah. (red)