Seorang Ibu Tega Gorok Leher Anaknya, Satu Meninggal Dunia


 

Seorang Ibu Tega Gorok Leher Anaknya, Satu Meninggal Dunia

Minggu, 20 Maret 2022

 

Pelaku saat di interogasi oleh petugas. (foto : Zen)

Metro7news.com, Brebes - Seorang ibu warga Kompleks Sokawera RT 03/02 Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes langsung diamankan di Mapolsek Tonjong usai melakukan aksi pembunuhan terhadap 3 anak kandungnya, Minggu (20/03/2022).


KU (40), diduga menganiaya tiga anaknya dengan menggunakan senjata tajam. Bahkan, oleh tetangganya ketiga anak korban terbaring dan tergeletak di kamar dengan kondisi luka-luka. 


Ironisnya, anak kedua pelaku yang masih berusia enam tahun tewas lantaran lehernya digorok hampir putus oleh ibu kandungnya sendiri. Sedangkan kedua anak lainya yang pertama dan ketiga masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Siti Aminah Bumiayu.


Tetangga korban Novi (42) mengungkapkan, awal diketahui kasus pembunuhan, usai sholat subuh dimana salah satu anggota keluarganya yang masih serumah berteriak minta tolong, hingga mengundang warga lainnya mendatangi lokasi kejadian.


“Warga kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan 3 anaknya mengalami luka-luka serius,”kata Novi.


Novi mengungkapkan, ketiga anaknya yakni anak kedua Ataya mengalami luka di leher dan meninggal dunia. Kemudian kakaknya yang perempuan Sakhi (10) mengalami luka pada bagian dada dan yang terakhir anak ketiganya yang laki-laki Emir (4,5) mengalami luka pada pada bagian lehernya.


“Alhamdullilah nyawa anak pertama dan ketiganya bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit umum Aminah Bumiayu-Brebes, Namun yang nomor dua meninggal dunia,”ungkapnya.


Kasus tersebut kini masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan pihak kepolisian. 


(Zen)