Bhayangkari Ranting Percut Sei Tuan Bagi Sembako Kepada Warga


 

Bhayangkari Ranting Percut Sei Tuan Bagi Sembako Kepada Warga

Jumat, 08 April 2022

Bhayangkari Ranting Percut Sei Tuan foto bersama dengan masyarakat serta jajaran Polsek Percut Sei Tuan. (foto : istimewa)


Metro7news.com | Percut Sei Tuan Menyambut bulan suci Ramadhan Ketua Bhayangkari Ranting Percut Sei Tuan, Ny Ratih Agustiawan bersama pengurus Bhayangkari Percut Sei Tuan memberikan tali asih berupa sembako beras, minyak dan gula kepada warga, Kamis (07/03/2022).


Ketua Bhayangkari Ranting Percut Sei Tuan, Ny Ratih Agustiawan bersama ibu pengurus Bhayangkari Percut Sei Tuan melaksanakan kegiatan "Bhayangkari Berbagi Sembako".


Ketua Bhayangkari Ranting Percut Sei Tuan, Ny Ratih Agustiawan.

Dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan yang bermukim di sekitar Kantor Polsek Percut Sei Tuan.


Sembako yang diberikan berupa beras, minyak dan gula. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap para suami dalam bertugas dan juga berupa kegiatan sosial di lingkungan ranting.


"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta menjadi berkah di bulan suci Ramadhan serta selalu dilimpahkan rezeki dan kesehatan untuk kita semua," ujar Ketua Bhayangkari.


Kegiatan berlangsung dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


(Arfin)