CSR PT Bukit Bintang Sawit Dibagikan Lansung Ke Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu


 

CSR PT Bukit Bintang Sawit Dibagikan Lansung Ke Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

Selasa, 26 April 2022

 

PT Bukit Bintang Sawit menyerahkan bantuan sosial atau CSR kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum duafa di Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi. (foto : istimewa)

Metro7news.com | Muaro Jambi - Peduli sesama anak yatim piatu dan Lansia yang kurang mampu, di penghujung bulan Ramadhan ini, PT Bukit Bintang Sawit (BBS) menyalurankan bantuan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, ikan dalam kemasan, dan minuman sirup.


Bantuan ini diberikan kepada anak yatim dan juga warga tidak mampu di Desa Sogo Desa Seponjen dan Kelurahan Tanjung di Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, yang disambut baik oleh tiga pemerintah desa tersebut.


Estate Manager, Kepala Tata Usaha dan Humas PT Bukit Bintang Sawit secara simbolis menyerahkan bantuan ke kantor kepala kelurahan dan kepala desa masing-masing, Selasa (26/04/2022).


Di Kelurahan Tanjung, bantuan diserahkan kepada 3 lingkungan yang ada di kelurahan, Lingkungan 1 diterima lansung oleh Jalaludin, Lingkungan 2 oleh pengurus Masjid Al Islahia Roni dan Lingkungan 3 diterima oleh Muhammad. Bantuan ini diketahui oleh Lurah Tanjung, dengan jumlah bantuan 150 paket.


Untuk di Desa Sogo, bantuan sebanyak 100 paket dan langsung diterima oleh Kepala Desa Sogo, Asmadi. Menurut Kadesnya, nantinya akan diserahkan langsung oleh pihak Pemdes kepada anak yatim dan warga tak mampu di Desa Sogo.


Pada kesempatan ini, Kepala Desa, Asmadi mengucapkan terimakasih kepada PT Bukit Bintang Sawit.


"Kami berdoa agar PT Bukit Bintang Sawit semakin maju lagi kedepannya. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, serta kedepannya bantuan dapat lebih ditingkatkan lagi," kata Asmadi.


Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Seponjen dan Kepala Kelurahan Tanjung atas nama masyarakat Desa Seponjen dan Kepala Kelurahan Tanjung mengucapakan terimaksih kepada pihak PT BBS.


"Kami sangat mengapresiasi PT BBS yang peduli terhadap anak yatim dan keluarga tidak mampu yang berbeda di sepadan perusahaan," ungkap Kadus IV, Yanto mewakili Kades saat menerima bantuan di kantor desa.


Begitu juga bantuan sosial lainnya, PT BBS tetap komitmen akan membantu dan menyalurkan sesuai kemampuan perusahaan.


"Kami mendoakan semoga PT BBS semakin maju kedepannya," tambah Yanto.


Astate Manager PT BBS, Sumanto kepada awak media ini mengatakan, semenjak Perusahaan PT BBS berdiri di Kecamatan Kumpeh, Program Corporate Social Responsibility (CSR), secara berkelanjutan selalu dilakukan perusahaan kepada masyarakat di desa sepadan perusahaan.


Ini juga sudah menjadi komitmen perusahaan menjalankan tanggungjawab terhadap masyarakat sekitar," jelas Sumanto selaku Astate Manager PT BBS, sembari mengatakan, untuk tahun 2022 tepatnya di bulan Ramadhan 1443 H, Management PT BBS menyalurkan bantuan berkisar 350 paket dan sudah selesai kita serahkan semua.


Semoga Bantuan ini bermanfaat dan hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sepadan perusahaan tetap terus berjalan dengan baik dan harmonis.


"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, bagi yang menjalankannys,"pungkas Astate Manager PT Bukit Bintang Sawit.


(Agus)