Jum'at Berkah, HARPI Banjarharjo Bagikan Nasi Kotak Dan Santuni Anak Penyakit Lupus


 

Jum'at Berkah, HARPI Banjarharjo Bagikan Nasi Kotak Dan Santuni Anak Penyakit Lupus

Jumat, 15 April 2022

 

Baksos Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia Banjarharjo, Kabupaten Brebes, foto bersama sebelum giat Baksos. (foto : Zen)
 
Metro7news.com | Brebes - Indahnya berbagi disaat bulan suci Ramadhan, seperti halnya yang dilakukan Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia, Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, membagikan nasi kotak sebanyak 400 kotak, Jum'at (15/04/2022).


Giat sosial ini, bertujuan untuk membantu kaum Duafa, Tukang Becak, Masjid, Mushola Koramil. Kegiatan ini di lakukan pada sore hari sebelum berbuka puasa.



Menurut Ketua Ranting Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI), Kecamatan Banjarharjo, Ratna Juwita, kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Dimana berketepatan bulan suci Ramadhan, bulannya penuh berkah.


Kegiatan ini, selain membagikan 400 nasi kotak, juga disusul dengan pembagian infaq untuk para anak-anak yang terkena penyakit Lupus. 


Dalam kegiatan ini, HARPI merasa senang bisa berbagi kepada sesama. Semoga sedikit banyaknya papat bermanfaat, walau tidak seberapa.


"Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, umur panjang serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan kita semua mendoakan, semoga wabah Covid- 19 yang melanda negeri kita cepat berakhir,"ujar Ratna Juwita.


(Zen)